Transfer Uang via Twitter Segera Terealisasi

Twitter

Mengirim dana atau transfer uang lewat Twitter sebentar lagi bakal segera terwujud. Sebab, microblogging itu telah lakukan kemitraan dengan satu bank Perancis guna realisasikan transfer uang via kicauan. Seperti apa?

Ini kian menegaskan niat Twitter yang ingin benamkan banyak fitur ecommerce ke layanan mereka. Sebagaimana diketahui sebelumnya jika fitur transaksi online telah disuntikkan – meski sebatas uji coba – lewat penampakan tombol buy.

Sementara itu, kerjasama Twitter di Perancis menjalin kemitraan dengan Groupe BPCE satu bank dengan pelanggan terbanyak kedua di negeri tersebut. Jika niatan ini goal maka Twitter akan menantang langsung Apple dan Facebook yang ikut terjun dalam sistem layanan pembayaran ponsel.

Keduanya berkolaborasi dan bersaing dengan bank serta penerbit kartu kredit yang menjalankan bisnis ini selama beberapa dekade. Bank Perancis tersebut siap untuk layani transfer dana dari orang ke orang melalui Twitter khusus pelanggan di Perancis.

Ini tidak terkerucutkan dari bank apa pelanggan bermuara. Asyiknya lagi, pelanggan juga tidak perlu mengetahui rekening bank penerima. Sehingga, saat mengirim uang pengirim tidak perlu memasukkan rincian detail bank penerima.

Sementara pembayaran via Twitter akan dikelola melalui layanan bank S-Money yang memungkinkan transfer uang melalu pesan teks dengan standar sekuritas data kartu kredit. Sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut apakah layanan tersebut bakal meluas ke pelbagai negara diluar Perancis.

Advertisements
Transfer Uang via Twitter Segera Terealisasi | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better