Transfer Pemain Liga Spanyol: Sami Khedira Tinggalkan Real Madrid Akhir Musim

Transfer Pemain Liga Spanyol Sami Khedira Tinggalkan Real Madrid Akhir Musim

Transfer pemain Liga Spanyol – Sami Khedira memastikan dirinya pergi meninggalkan Real Madrid pada akhir musim ini. Sang gelandang internasional Jerman tidak ingin kariernya berhenti dan siap mencari tantangan baru. Schalke 04, Arsenal, dan Chelsea menjadi calon terkuat penerima Khedira musim depan.

Kontrak Sami Khedira akan berakhir pada 30 Juni 2015 mendatang. Ia tidak mencapai titik temu dengan manajemen Madrid untuk perpanjangan kontrak, dan lebih suka mencari klub baru. Sang gelandang menuturkan kepada Kicker, “Ini bukan keputusan melawan Real Madrid. Saya ingin menemukan tantangan baru untuk karier, dan terus berkembang sebagai pemain.”

Schalke 04 disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan dengan Sami Khedira. Namun kekasih Lena Gercke ini menyatakan belum ada satu pun klub yang meminangnya saat ini. Pernyataan Khedira ini membuka kemungkinan klub-klub lain seperti Arsenal dan Chelsea bisa memboyongnya.

“Saya tidak memiliki kesepakatan dengan klub mana pun. Saya juga tidak punya gambaran hendak kemana bergabung,” papar pemain yang namanya melejit sejak Piala Dunia 2010 lalu.

Meskipun sudah pasti meninggalkan Real Madrid, Sami Khedira mengaku siap berjuang dan fokus untuk kubu Santiago Bernabeu. Walaupun perannya semakin sedikit sejak kehadiran Toni Kroos, James Rodriguez, dan Lucas Silva, Khedira ingin memberikan kenangan bagi Los Blancos.

“Bagi saya, lima tahun bersama Real Madrid adalah momen istimewa di tim yang istimewa pula. Saya akan melakukan apa pun yang bisa diteruskan untuk membantu tim dalam beberapa pekan ke depan,” ungkapnya.

Advertisements
Transfer Pemain Liga Spanyol: Sami Khedira Tinggalkan Real Madrid Akhir Musim | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better