Trailer ‘Avengers: Age of UItron’ Akan Diluncurkan Perdana Tanggal 28 Oktober

avengers 2

Sudah tak sabar ingin menyaksikan trailer dari film sekuel kelompok superhero ‘Avengers: Age of Ultron‘?

Hanya sekitar satu pekan lagi, Marvel Studio akhirnya akan segera merilis trailer perdana yang sudah sangat dinantikan dari film kedua The Avengers ini yakni pada tanggal 28 Oktober 2014 mendatang.

” Saksikan episode Agent of SHIELD pada hari selasa tanggal 28 Oktober jam 9 malam di ABC untuk melihat trailer perdana Avengers Age of Ultron di TV!’ Kicau Marvel melalui akun twitter resminya.

Kemungkinan trailernya baru bisa disaksikan secara online melalui kanal Youtube pada keesokan harinya.

So, jika ingin menjadi yang pertama menytaksikannya, dipastikan Anda harus standby di depan layar televisi saat penayangan Agent of SHIELD.

Avengers: Age of Ultron akan menceritakan tentang Tony Stark yang mencoba mengaktifkan sebuah program perdamaian. Namun semuanya menjadi serba salah saat para pahlawan terkuat di bumi termasuk Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow dan Hulk dihadapkan pada ujian sulit yang akan menentukan nasib keseimbangan bumi kedepannya.

Terutama lewat kemunculan penjahat bernama Ultron dan pasukannya yang mulai meyerang. The Avengers harus segera menghentikan rencana jahat sang Ultron yang akan menghancurkan seluruh ras manusia. Mereka kemudian kembali bergabung dan menjalani petualangan baru penuh aksi yang epik dan unik keseluruh dunia untuk menjalani misi tersebut.

Robert Downey Jr. akan kembali memerankan Iron Man, bersama Chris Evans (Captain America), Chris Hemsworth (Thor) dan Mark Ruffalo (The Hulk), Scarlett Johansson (Black Widow), Jeremy Renner (Hawkeye), Samuel L. Jackson (Nick Fury) dan Cobie Smulders (Agent Maria Hill).

Film kedua ini ‘Avengers’ juga kedatangan tiga sosok pendatang baru yang kelak akan beraksi bersama mereka yaitu si kembar Wanda Maximoff alias Scarlett Witch (diperankan oleh Elizabeth Olsen), Pietro Maximoff alias Quicksilver (diperankan Aaron Taylor-Johnson), dan kawan lama bernama ‘Vision’ yang diperankan oleh Paul Bettany. Sementara sosok musuh utama ‘Ultron’ akan diperankan oleh aktor James Spader.

Avengers: Age of Ultron masih ditulis naskahnya dan disutradarai oleh Joss Whedon dan akan tayang di bioskop mulai tanggal 1 Mei 2015 mendatang.

Captain-America-Age-of-Ultron-Concept

Advertisements
Trailer ‘Avengers: Age of UItron’ Akan Diluncurkan Perdana Tanggal 28 Oktober | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better