Toyota Supra di Film The Fast and Furious Dilelang

toyota supra paul walker

Toyota Supra yang dipakai dalam film The Fast and Furious di tahun 2001 bakal dilelang bulan Mei mendatang. Mobil tersebut adalah salah satu yang dikendarai oleh mendiang Paul Walker sebagai salah satu pemeran utama. Mobil ini memiliki warna oranye yang dibekali dengan mesin 2JZE, NOS, dan gearbox 19 percepatan.

Mobil Toyota Supra ini dipakai oleh pemerannya ketika berada di adegan balapan terakhir. Saat itu mobil menjalankan aksina dengan melompat melewati rel kereta api. Ini salah salah satu dari sekian Supra yang dimodifikasi untuk tujuan film tersebut. Pasalnya, masih ada sekitar 57 mobil lain yang desain modifikasinya dikerjakan Eddie Paul.

Bisa dikatakan ini adalah “mobil pahlawan” merujuk pada film tersebut. Rumah lelang Auctions Mecum sebagai pelaksana lelang mengatakan, mobil yang akan dilelang itu masih memiliki aksesori lengkap. Roll cage, suspense, sayap belakang, hingga body kit masih lengkap. Ditambah lagi dengan ban Yokohama, setir, dan piranti lainnya masih original seperti tampak pada film.

Toyota Supra modifikasi ala The Fast and Furious ini akan dilelang pada 12-17 Mei 2015. Jika merujuk pada spesifikasi standar, Toyota Supra dibekali dengan mesin bertenaga 220 HP. Namun pada film, mobil telah dibekali dengan mesin versi twin turbo yang dapat dipacu melawan Ferrari F355.

Advertisements
Toyota Supra di Film The Fast and Furious Dilelang | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better