Toyota Camry Terbaru Dirilis 1 April, Ini Perkiraan Spesifikasinya

toyota camry

Toyota Camry terbaru dirilis pekan ini. Tepatnya pada 1 April 2015, mobil tersebut diluncurkan dengan membawa sejumlah perubahan. PT Toyota Astra Motor (TMA) telah mengonfirmasi waktu peluncuran ini. Hanya saja, detil bagian dari Camry yang mengalami perubahan belum dibocorkan ke media termasuk harga yang ditetapkan untuk pasar Indonesia.

“Kita akan ketemu nanti Rabu (1/4/2015) untuk peluncuran (mobil tersebut),” kata Rouli Sijabat, Public Relation Manager PT TAM, seperti dikutip Detik Oto.

Sekadar menebak spesifikasi dan perubahan pada Toyota Camry terbaru ini, mungkin dapat membandingkannya dengan Camry hybrid yang diperkenalkan di gelara Bangkok International Motor Show. Di booth Toyota terdapat Camry jenis tersebut yang memiliki tampilan sangat sporty. Mobil ini memiliki lampu kabut bulat. Penampilannya agresif dan punya air dam berbentuk trapezoidal. Lampu depan dari Camry ini memakai proyektor dengan aksen day running light.

Di dalam kabin juga terdapat beberapa perubahan. Misalnya terdapat fitur AC triple zone, tempat duduk elektrik, adaptive cruise control, dan fitur hiburan dengan kelengkapan 10-speaker JB.

Sementara variannya masih memakai mesin 2.000 cc VVTi-iW, 2.500 cc Dual VVT-i, dan 2.500 cc Hybrid. Kemungkinan pasar Indonesia diluncurkan Camry dengan mesin 2.500 cc Dual VVT-I dan versi hybrid.Untuk harga, pada versi lama dibanderol 533 juta dan Rp 727,5 juta.

Advertisements
Toyota Camry Terbaru Dirilis 1 April, Ini Perkiraan Spesifikasinya | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better