Toy Story 4 Akan Segera Diproduksi, Tayang Tahun 2017

toystory4

Siapa yang menyangka ternyata film ‘Toy Story 3‘ yang disebut-sebut sebagai penutup trilogy film ‘Toy Story‘ ternyata masih akan dibuatkan sekuelnya.

Kabar mengejutkan ini baru saja secara resmi diumumkan oleh CEO dari Pixar, Bob Iger, yang mengatakan bahwa ia dan team nya telah secara resmi akan memproduksi Toy Story 4.

John Lasseter, sutradara dua film pertama ‘Toy Story‘ dipercaya untuk kembali mengarahkan film keempatnya ini setelah absen di film ketiga.

Dua pengisi suara yang telah dipastikan kembali adalah Tom Hanks dan Tim Allen. Mereka berdua akan melanjutkan tugas mengisi suara untuk karakter Woody si koboy dan astronot nyentrik, Buzz Lightyear.

Kabar ini mendapatkan respon yang beragam dari berbagai fans. Sebagian menyambut antusias karena sudah menantikan sejak lama kelanjutan kisah Woody dan kawan-kawan.

Sementara sebagian yang lain mengaku kecewa karena menilai film ketiga Toy Story yang tayang tahun 2010 lalu sudah menjadi penutup paling tepat untuk mengakhiri kisah para mainan ini yang membuat banyak penonton sukses menangis di bioskop.

Saat ditayangkan, film ketiga tersebut bahkan menjadi seri terlaris Toy Story dan sekaligus film animasi tersukses dengan penghasilan melebihi $1 Milyar.

Toy Story 4 dijadwalkan akan tayang pada tahun 2017 mendatang.

toy-story4

Advertisements
Toy Story 4 Akan Segera Diproduksi, Tayang Tahun 2017 | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better