Top Skor Liga Inggris 2014 Terbaru: Diego Costa & Sergio Aguero Sejajar Dengan 10 Gol

Willian-Costa

Daftar top skor Liga Inggris 2014 terbaru kali ini menempatkan Diego Costa kembali sejajar dengan Sergio Aguero dengan koleksi 10 gol. Kepastian itu terjadi setelah Costa mengemas satu gol bagi timnya dalam laga Liverpool vs Chelsea di Anfield, Sabtu (8/11/2014).

Costa yang dibabak pertama mendapat pengawalan yang begitu ketat dari Martin Skrtel sama sekali tak bisa berbuat banyak. Beberapa kali ia bahkan terlibat konfrontasi dengan bek Liverpool tersebut dan membuat wasit Anthony Taylor sering memberikan perhatian khusus pada keduanya.

Baru di babak kedua, Costa berhasil lepas dari kawalan Skrtel dan Dejan Lovren. Kesempatan emas datang baginya di menit 67 ketika umpan Cesar Azpilicueta dari sisi kiri ia selesaikan dengan baik menjadi gol.

Meski hanya satu gol yang bisa dibuatnya, namun itu sudah cukup untuk membawa Costa kembali ke posisi pertama dalam jajaran top skor meski ia masih harus berbagi tempat dengan Kun Aguero. Kini, Costa tinggal berharap pesaingnya itu tak mencetak gol dalam laga QPR vs Manchester City yang akan dimulai beberapa jam lagi.

Sementara itu, dari daftar papan atas top skor muncul nama-nama yang sebelumnya tak diperhitungkan. Sebut saja seperti Saido Berahino, Graziano Pelle, Diafra Sakho, Leonardo Ulloa, Charlie Austin, dan Nacer Chadli, termasuk Alexis Sanchez yang sudah mencetak tujuh gol di 10 pertandingan pertamanya di Premier League.

Berikut adalah daftar top skor Liga Inggris 2014:

Jumlah Gol Nama Pemain
10 Diego Costa (Chelsea)
10 Sergio Aguero (Man. City)
7 Alexis Sanchez (Arsenal)
7 Saido Berahino (West Bromwich)
6 Graziano Pelle (Southampton)
6 Diafra Sakho (West Ham)
5 Leonardo Ulloa (Leicester City)
5 Charlie Austin (QPR)
5 Nacer Chadli (Tottenham)

Advertisements
Top Skor Liga Inggris 2014 Terbaru: Diego Costa & Sergio Aguero Sejajar Dengan 10 Gol | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better