Toni Kroos: Sekali Real Madrid Kalah, Langsung Dihabisi Media Spanyol

Toni Kroo Sekali Real Madrid Kalah, Langsung Dihabisi Media Spanyol

Toni Kroos mengeluhkan perlakuan media Spanyol terhadap timnya, Real Madrid. Menurut gelandang internasional Jerman ini, media kerap berubah arah dengan begitu cepat. Satu kekalahan saja bagi Los Blancos, akan menghasilkan sederetan komentar negatif.

Real Madrid masih mengalami masa sulit meski berpeluang merebut gelar di Liga Spanyol dan Liga Champions. Berbeda dengan di putaran pertama kala Los Blancos seperti  bisa mengalahkan siapa pun dengan 24 kemenangan, sejak Januari 2015, Madrid memudar. Posisi puncak klasemen La Liga harus diberikan kepada Barcelona yang memimpin empat angka.

Ketika Los Blancos tengah krisis, media Spanyol tidak berhenti menjadikan mereka bulan-bulanan. Gareth Bale adalah sosok yang paling sering dituduh sebagai biang kekalahan. Pelatih Carlo Ancelotti diisukan bakal dipecat. Dan Toni Kroos juga dipertanyakan performanya.

Hal ini yang dikeluhkan Kroos dalam wawancara untuk timnas Jerman. Katanya, “Mereka yang mengenal saya lebih dekat, tahu jika saya bukan seseorang yang mirip bendera yang tertiup angin. Pers Spanyol sangat ekstrem. Saat Anda menang, segalanya baik. Begitu kalah, tidak ada yang tersisa selain berita buruk.”

Meskipun demikian bukan berarti Kroos ingin hengkang dari Real Madrid. Sebagai pemain tak tergantikan dalam starting XI Los Blancos, sang gelandang internasional Jerman mengaku bahagia di kubu Santiago Bernabeu.

“Ada sekian banyak pertandingan dan saya tidak memiliki istirahat musim dingin. Kadang Anda bisa merasa lelah karena hal tersebut normal. Namun Anda tidak bisa berkata saat ini (di tengah musim) Anda lelah. Saya merasa baik-baik saja dan bahagia di Real Madrid.”

Advertisements
Toni Kroos: Sekali Real Madrid Kalah, Langsung Dihabisi Media Spanyol | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better