Tongsis Tablet Bakal Selaris Selfie Stick Smartphone?

Tongsis Tablet

Tongsis atau tongkat narsis umumnya menyematkan perangkat telepon berkamera atau gadget berkamera dengan ukuran tidak terlalu besar atau wajar. Bilamana muncul tongsis tablet, apakah selfie stick ini bakal selaris tongsis smartphone?

Menurut laman Daily Mail, tongsis tablet bisa diperpanjang hingga 90 cm yang dijual dibanderol harga USD 23 atau sekitar 298 ribu untuk paket penjualan dengan remote control Bluetooth. Selfie-stick for tablet ini dalam satu foto di situs tersebut bisa menyematkan tablet 10 inci yang didemokan dengan perangkat iPad dari Apple.

Memang agak cukup canggung jika men-tongsis-kan sebuah tablet. Perangkat sabak ini memiliki dimensi jauh lebih besar daripada ponsel kamera dan tentu saja memiliki bobot yang lebih berat. Jika “ditempel” ke tongsis, maka beban mengangkatnya akan jauh lebih berbobot daripada tongsis dengan ponsel berkamera.

Dilengkapi dengan remote control Bluetooth, Selfie-stick for tablet ini memudahkan pengguna yang ingin jepret Selfie tanpa ribet. Cukup dengan memencet remote tersebut maka foto Selfie bisa dijepret. Remote ini juga kompatibel dengan perangkat Android serta iPhone.

Apakah Anda berminat dengan tongsis untuk tablet? Dengan harga sekitar Rp 298 ribu tidak hanya tongsis saja namun remote sebagai “kepanjangan” tangan bisa pula didapatkan. Tapi, seperti ditulis di awal, agak canggung jika melihat tongsis dipadukan dengan tablet. Lain ceritanya bila disematkan smartphone di bagian ujungnya.

Advertisements
Tongsis Tablet Bakal Selaris Selfie Stick Smartphone? | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better