Tomorrowland, Film Baru Sutradara ‘Mission Impossible’ Luncurkan Teaser Trailer

tomorrowland-britt-robertson-slice

“Bayangkan sebuah tempat dimana tak ada satupun yang mustahil untuk dilakukan”

Begitulah bunyi tagline dari film fantasi terbaru dari Sutradara film ‘Mission Impossible: Ghost Protocol‘ Brad Bird berjudul ‘Tomorrowland‘.

Film ini menjadi sangat dinantikan selain karena merupakan karya Brad Bird setelah 4 tahun vakum membuat film, juga karena ditulis skenarionya oleh penulis naskah kondang Hollywood, Damon Lindelof (Prometheus, serial ‘Lost’).

Tomorrowland juga disebut-sebut akan menampilkan dunia fantasi yang se-megah ‘Harry Potter‘ dan akan dibuat menjadi franchise.

George Clooney dalam ‘Tomorrowland’ berperan sebagai Frank Walker, seorang ilmuan jenius yang mengembangkan sebuah tempat rahasia bernama ‘Tomorrowland’.

Seorang gadis bernama Casey Newton (diperankan aktris pendatang baru Britt Roberson) yang memiliki rasa ingin tahu yang sangat tinggi kemudian tanpa sengaja ditarik masuk ke ‘Tomorrowland’ melalui sebuah portal yang berbentuk lencana. Petualangan baru yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya pun dimulai.

Selain Clooney dan Roberson, film ini juga dibintangi oleh  Hugh Laurie, Tim McGraw, dan Kathryn Hahn.

Anda bisa menyaksikan berbagai keajaiban dalam ‘Tomorrowland’ di bioskop pada 22 Mei 2015. Berikut teaser trailer dan poster perdananya yang baru dirilis oleh Disney:

tomorrowland-poster-405x600

Advertisements
Tomorrowland, Film Baru Sutradara ‘Mission Impossible’ Luncurkan Teaser Trailer | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better