Tom Hardy Diincar Perankan Musuh Utama Dalam ‘X-Men: Apocalypse’

tom-hardy-x-men-apocalypse-slice

Tak cukup hanya menjadi musuh besar di ‘The Dark Knight Rises’ sebagai Bane, Tom Hardy kini juga tengah diincar untuk memerankan musuh utama di film sekuel ‘X-Men: Apocalypse‘.

Hardy dikabarkan telah ditawari oleh Studio 20th Century Fox untuk memerankan karakter musuh yang sekaligus menjadi sub-judul seri film X-Men kali ini yakni ‘Apocalypse‘ alias En Sabah Nur.

Karakter Sabah Nur sebelumnya memang telah dimunculkan sekilas di adegan tambahan film ‘X-Men: Days of Future Past’. Ia digambarkan memakai sebuah kerudung dan sedang memindahkan bangunan-bangunan Piramida dengan kekuatan kinetisnya.

Namun untuk mendapatkan Hardy, Fox sepertinya harus bersaing dengan Studio Warner Bros yang juga sedang mendekati Hardy untuk berperan dalam film kelompok superhero ‘Suicide Squad’. Serta Marvel yang juga menginginkan Hardy untuk memerankan Doctor Strange.

X-Men: Apocalypse masih akan digarap oleh Sutradara film ‘X-Men’ sebelumnya, Bryan Singer. Filmnya akan melanjutkan kisah dari film ‘X-Men: First Class’ yang bersetting di tahun 1980.

Para bintang yang sudah dipastikan akan kembali di film ini adalah Hugh Jackman, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence , James McAvoy, Nicholas Hoult dan Evan Peters. Mereka masing-masing akan melanjutkan peran mereka seperti di film sebelumnya sebagai Wolverine, Magneto, Mystique, Prof. X, Beast, dan Quicksilver.

X-Men: Apocalypse akan tayang di bioskop mulai tanggal 27 Mei 2016.

tom hardy apocalypse

Advertisements
Tom Hardy Diincar Perankan Musuh Utama Dalam ‘X-Men: Apocalypse’ | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better