Tips Tidur Nyaman di Dalam Pesawat

Tips Tidur Nyaman di Dalam Pesawat

Home

»

Lifestyle

»

Wisata

tidur di pesawat

Jika Anda akan menempuh perjalanan panjang dengan pesawat terbang, seringkali menimbulkan kelelahan dan rasa bosan. Tidak sedikit yang akhirnya kesulitan untuk tidur padahal tubuh juga perlu untuk istirahat. Tidur saat terbang dapat memberikan rasa segar ketika penumpang sudah mendarat.

Ada berbagai cara yang bisa diterapkan agar Anda gampang terlelap di dalam kabin pesawat. Dikutip Okezone dari Traveller, berikut langkahnya:

  1. Pilih kursi dengan kelas minimal bisnis. Jika ada uang lebih, kelas ini setidaknya sudah memberikan pelayanan yang lebih baik dibanding kelas ekonomi. Kalau perlu, ambil tiket untuk kelas eksekutif.
  2. Pilih nomor kursi yang punya ketenangan. Menurut studi dari EasyJet, kursi ini punya nomor 7 F atau di bagian depan pesawat. Hanya saja mungkin sebagian orang mungkin terganggu dengan aktivitas penumpang lain atau pramugari. Alternatif lainnya pilih kursi area belakang.
  3. Kenakan pakaian longgar. Pakaian memudahkan Anda untuk bernapas dan bergerak. Anda dapat tidur lebih nyaman dan tenang.
  4. Posisi tidur usahakan tegak. Hal ini untuk mencegah terjadinya nyeri punggung. Kalau kebanyakan membungkuk dapat memicu keausan tulang belakang. Syukur-syukur kalau ada bangku kosong, Anda bisa memanfaatkan untuk menaruh kaki di kursi sebelah.
  5. Atur sabuk pengaman agak ke atas. Ini memudahkan pramugari yang akan memeriksa penumpang tanpa perlu membangunkan.

All Rights Reserved © Sidominews 2014

Advertisements
Tips Tidur Nyaman di Dalam Pesawat | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better