Tips Memesan Hotel di Bali dengan Nyaman

Tips Memesan Hotel di Bali dengan Nyaman

Home

»

Lifestyle

»

Wisata

hotel murah

Mencari hotel di Bali untuk agenda sebenarnya bisa diusahakan dengan budget terjangkau, tapi tetap mendapatkan penginapan layak. Ada trik tertentu yang membuat pengeluaran untuk akomodasi liburan ke Bali tidak membengkak. Cara ini layak untuk diterapkan backpacker yang “hobi” dengan perjalanan murah.

Dikutip dari blog Traveloka, inilah beberapa tips mendapatkan penginapan terjangkau di Pulau Bali:

  1. Berlibur pada saat low season. Lebih baik menjadwalkan liburan bukan pada saat musim liburan. Di waktu low season ini biasanya hotel menawarkan tarif kamar yang lebih kompetitif. Syukur-syukur bisa mendapatkan harga hotel pada batas bawah. Low season biasa ada di bulan Juni sampai Agustus, dan di luar hari libur nasional.
  2. Cari harga promo lewat website booking hotel. Seringkali hotel memberikan diskon khusus untuk pemesanan online lewat situs tertentu. Situs satu dengan lainnya mungkin memiliki promo berlainan. Cek beberapa situs booking hotel untuk mendapatkan hotel murah di Bali.
  3. Memilih hotel yang sesuai harapan. Cek keunggulan yang dimiliki hotel untuk tamunya. Misalnya dekat bandara, dekat tempat wisata, dan sebagainya. Berbagai faktor ini punya pengaruh pada pengeluaran selama liburan. Termasuk, perhatikan fasilitas hotel yang bisa membuat Anda merasa nyaman selama menginap.
  4. Ada baiknya memilih hotel yang tarifnya sudah termasuk makan pagi. Ini juga akan menghemat pengeluaran sekaligus mengefektifkan waktu pagi Anda.
  5. Jika mengajak anak-anak saat liburan, pikirkan pula tentang fasilitas hotel untuk anak. Keberadaan kolam renang atau arena bermain anak dapat meminimalkan kejenuhan anak-anak selama berada di hotel. Namun kalau anak-anak cenderung mudah beradaptasi, mungkin fasilitas ini bisa diabaikan.
  6. Pilih hotel dengan karakter yang Anda sukai. Biasanya hotel memiliki nuansa sendiri agar tamu betah selama menginap. Anda bisa menemukan informasi ini lewat situs resmi hotel atau situs perjalanan.
  7. Kalau liburan ke Bali membawa kendaraan, cek apakah parker di hotel gratis atau berbayar. Perhatikan pula soal keamanan di sekitar hotel.

All Rights Reserved © Sidominews 2014

Advertisements
Tips Memesan Hotel di Bali dengan Nyaman | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better