Tips Membeli Sofa yang Tepat dan Tahan Lama

sofa

Salah satu piranti interior rumah yang sering tidak dilewatkan untuk dibeli adalah sofa. Kursi empuk ini memang nyaman untuk dipakai di ruang keluarga atau ruang tamu. Sofa memiliki berbagai kualitas yang seringkali menimbulkan perbedaan harga satu sama lain. Tapi yang pasti, memilih sofa yang baik adalah sesuai anggaran dan cocok untuk diletakkan dalam ruangan di rumah.

Dikutip dari laman CNN Indonesia, soal penampilan sofa memang penting. Kadang orang tidak berpikir panjang untuk membelinya ketika ada sofa bertampilan cantik. Namun lebih dari itu, ada beberapa hal lain yang perlu diteliti sebelum mengambil sofa impian. Ini beberapa tipsnya:

  1. Amati ketahanan sofa yang diincar. Ketahanan sangat penting untuk dipahami karena menyangkut keawetan sofa ke depannya. Pilih sofa yang durable yang jika diduduki tidak terjadi pelenturan ke mana-mana.
  2. Tentukan besarnya sofa dengan luas ruangan. Jika ruang yang dimiliki besar, mengambil sofa set dengan item yang banyak mungkin tidak masalah. Tapi jika ruangan tidak terlalu besar, pilih sofa ukuran sofa yang sesuai.
  3. Kenali cara perawatannya. Sofa bukan hanya diletakkan di sisi ruangan tanpa perawatan. Semakin dirawat, usia sofa bisa lama. Cari sofa yang gampang dibersihkan. Selain itu pilih berbagai aksesori pelengkap sofa yang juga gampang dibersihkan seperti bantal, taplak, dan sarungnya. Kadang dalam pembelian sofa sudah termasuk berbagai aksesoris tersebut.

Advertisements
Tips Membeli Sofa yang Tepat dan Tahan Lama | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better