Tips Melakukan Selfie Saat Berlibur

Tips Melakukan Selfie Saat Berlibur

Home

»

Lifestyle

»

Wisata

selfie

Liburan tanpa selfie sepertinya tidak lengkap. Mengabadikan diri di lokasi wisata menjadi bukti otentik bahwa Anda pernah pergi ke sana sekaligus penyimpan memori untuk dikenang kemudian hari. Tapi, apakah Anda sudah bisa melakukan selfie dengan baik selama ini? Ada beberapa saran yang bisa diterapkan khusus untuk selfie saat liburan agar foto mampu “berbicara”.

Dikutip laman Okezone dari Journeywonders, berikut beberapa saran yang dapat dilakukan pada waktu selfie liburan:

  1. Tetapkan fokus pemotretan pada muka. Wajah yang riang memberikan kesan positif. Ambil gambar dari jarak yang memungkinkan semua wajah termasuk objek yang diinginkan masuk ke dalam bingkai foto. Kalau perlu, pakai alat tongsis (tongkat narsis) untuk memudahkan.
  2. Lihat latar belakang Anda. Jika ingin menampilkan latar belakang tertentu yang indah atau menimbulkan kesan bagus, jangan sampai tubuh menutupi objek belakang Anda. Misalnya saat selfie dengan latar belakang pantai, Anda bisa memotret dengan posisi wajah lebih ke samping dan sisa bingkai foto terisi oleh gambar pantai.
  3. Memainkan sudut pandang. Memotret hanya dari arah atas saja sangat membosankan hasilnya. Sebagai variasi, Anda dapat memotret dari arah samping, bawah, atau depan wajah sehingga hasilnya pun berbeda.
  4. Tetap percaya diri. Kadang orang memotret diri sendiri tidak terlalu percaya diri saat dilihat banyak orang. Hindari hal ini karena muka yang menunjukkan sikap kurang percaya diri menjadi kurang maksimal hasilnya pada foto.
  5. Lakukan untuk tujuan bersenang-senang. Niatkan selfie untuk mengekspresikan diri. Jadi nikmati perjalanan termasuk selfie Anda

All Rights Reserved © Sidominews 2014

Advertisements
Tips Melakukan Selfie Saat Berlibur | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better