Tips Jika Ingin Kulit Bawah Mata Lebih Kencang

mata kendur

Kulit di bagian bawah mata lebih sensitif dan mudah kendur akibat aktivitas ekspresi seperti tertawa dan tersenyum. Tak heran jika kulit tersebut akan cepat pula mengalami keriput dan garis halus yang pastinya tak Anda inginkan.

Bisakah menjaga kekencangan kulit yang telah mulai rentan kendur? Melansir dari laman Boldsky, berikut ada beberapa tips perawatan mata agar kembali kencang dengan bahan herbal dan alami:

Astringen bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit, sekaligus mencegah garis halus atau keriput untuk hadir di bawah mata Anda. Dengan membubuhkan astringen secara rutin, maka sel kulit bisa mengencang.

Mentimun penuh dengan kandungan yang bermanfaat bagi kecantikan kulit. Jika Anda resah akibat mata yang terlihat bengkak, maka haluskan buah ketimun lalu gunakan untuk kompres di kulit sekitar mata.

Melakukan pijatan secara lembut di bagian bawah mata akan membuat peredaran darah di kulit tersebut menjadi lebih lancar. Dengan demikian proses regenerasi sel kulit juga berjalan lebih lancar dan kulit akan lebih kencang.

Putih telur baik sekali dalam perawatan kulit, terutama berkhasiat mengencangkan sel kulit. Anda bisa menggunakannya sebagai masker bagi kulit di bagian bawah mata Anda. Diamkan hingga kering, lalu bilas dengan air hangat.

Dengan beberapa cara di atas, menjaga kekencangan kulit bagian bawah mata dapat Anda lakukan sendiri di rumah. Selamat mencoba.

Advertisements
Tips Jika Ingin Kulit Bawah Mata Lebih Kencang | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better