Tips Bikin Hidung Tampak Mancung Tanpa Operasi

how-to-shading-fair-skin-tone-round-face

Hidung mancung masih jadi ukuran kecantikan atau ketampanan seseorang, walau bukan berarti jika mempunyai hidung kurang mancung maka seseorang pasti tak cantik atau tampan. Sejatinya kecantikan dan ketampanan memang tak melulu diukur dengan standar fisik tertentu, karena hati yang baik lebih dari segalanya.

Namun apabila Anda ingin membuat hidung tampak lebih mancung tanpa operasi, maka itu juga bukan hal yang mustahil kok. Berikut ini ada beberapa cara untuk mengubah tampilan hidung secara mudah dan sederhana dengan teknik make up:

Teknik ini adalah cara memberi ilusi pada tulang pipi dan hidung dengan memakai dua warna Foundation serta bedak. Berikan tone warna gelap untuk ilusi tulang hidung yang menonjol, lalu warna terang di sisi kiri dan kanan hidung sebagai highlight. Dalam sekejap hidung akan terlihat lebih mancung.

Dengan face paper atau penyerap minyak, maka Anda bisa menyerap minyak yang terdapat di hidung dan wajah. Wajah berminyak terutama di bagian hidung akan memberi kesan hidung jelek dan lebar. Demikian pula minyak yang terdapat di bagian wajah lain, akan membuat wajah terlihat bersinar dan memantulkan banyak cahaya.

Memberi fokus make up di bagian mata akan membuat Anda lebih terlihat menarik di perhatikan bagian matanya, dan bukan hidung. Beri sapuan eye shadow dan eyeliner yang lebih tegas, sehingga mata tampak tajam. Hilangkan kesan mata tak segar, sehingga orang akan mencari fokus perhatian lainnya.

Advertisements
Tips Bikin Hidung Tampak Mancung Tanpa Operasi | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better