Tipe Menebalkan Rambut Alis Secara Alami

Tipe Menebalkan Rambut Alis Secara Alami

Home

»

Lifestyle

»

Fashion

alis tebal

Alis tebal menjadi impian sebagian wanita saat ini. Ada dari mereka yang merekasa alisnya dengan pensil alis. Namun tidak sedikit pula yang melakukan tindakan ekstrim dengan mengerok alis lalu melukiskan tato bentuk alis sebagai gantinya. Jika hasilnya tidak sesuai harapan, tato alis justru akan menimbulkan penyesalan ketimbang hanya menebalkan dengan pensil khusus.

Selain dengan kedua cara itu, alis juga bisa ditebalkan secara alami. Dikutip dari Okezone, berikut bahan dan caranya:

  1. Minya almond dan biji rami. Campur dua bahan ini lalu pijatkan pada pada alis. Gunakan pada malam hari sebelum tidur dan diterapkan pada kedua sisi alis.
  2. Bawang dan minyak zaitun. Lumatkan bawang putih dan campur dengan minyak zaitun secukupnya. Oleskan ke alis dan biarkan hingga 15 sebelum dibilas. Kandungan belerang pada bawang putih dapat merangsang pembentukan kolagen yang dibutuhkan dalam pertumbuhan rambut. Minyak zaitun juga memiliki peran yang serupa.
  3. Lidah buaya dan minyak wijen. Paduan keduanya juga mampu merangsang pertumbuhan rambut alis. Campur keduanya dan oleskan ke alis selama 20 menit sebelum akhirnya dibilas. Bisa pula dibgunakan sebelum tidur dan dibiarkan semalaman.
  4. Kuning telur dan alpukat. Kuning telur adalah sumber protein yang dapat merangsang produksi keratin pada rambut. Gunakan kuning telur dengan alpukat yang dilumatkan, campur, dan oleskan ke alis. Biarkan selama 15 menit sebelum dibilas. Terapkan setiap hari hingga satu bulan untuk menciptakan alis lebih tebal.

All Rights Reserved © Sidominews 2014

Advertisements
Tipe Menebalkan Rambut Alis Secara Alami | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better