Timor Leste Akui Timnas Indonesia Unggul Segalanya

Timnas Indonesia senior timor leste

Timor Leste mengalami kekalahan telak empat gol tanpa balas saat dijamu Timnas Indonesia senior di Jakarta dalam laga ujicoba, kemarin. Kalah dengan skor mencolok 4-0, Asisten Pelatih Timor Leste, Pinheiro, mengakui bahwa Timnas Indonesia memang unggul segalanya di pertandingan tersebut.

Pinheiro mengungkapkan bahwa Timor Leste memang sengaja membawa sejumlah pemain U19 di pertandingan kontra Timnas Indonesia kemarin. Pasalnya, Timor Leste sudah pasti gagal tampil di AFF Cup 2014 karena kandas di babak kualifikasi dan tim mudanya bersiap ke SEA Games 2015.

“Ini keempat kalinya kami melawan Indonesia. Tapi saat ini kami memang fokus kepada tim U19 karena kami membawa 8 pemain untuk dipersiapkan ke SEA Games 2015,” kata Pinheiro.

“Tapi bagaimana pun di pertandingan ini, kami sangat respek dengan Indonesia. Mereka banyak mengalami peningkatan. Pertandingan hari ini Indonesia lebih baik di semua lini,” lanjutnya.

Skuat asuhan Alfred Riedl mencetak empat gol kemenangan melalui Sergio van Dijk, Zulham Zamrun, Evan Dimas, dan Samsul Arif. Bagi Sergio van Dijk dan Evan Dimas, gol di laga ini menjadi gol perdana untuk keduanya di skuat Timnas Indonesia senior. Performa mereka pun mendapat respon positif dari sang pelatih.

”Ya, Sergio van Dijk langsung ‘in’, dan Evan Dimas sangat bagus sama seperti apa yang dia peragakan di Timnas Indonesia U19. Keduanya bagus, adaptasi mereka bagus, seperti sudah lama bermain di timnas (senior),” ujar Alfred Riedl usai pertandingan.

Advertisements
Timor Leste Akui Timnas Indonesia Unggul Segalanya | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better