Timnas Indonesia U16 Gantian Dilibas Jepang di Laga Ujicoba

Timnas Indonesia U16 u17 u18 u19

Timnas Indonesia U16 memperoleh hasil yang bertolak belakang dalam dua kali laga ujicoba melawan tim nasional Jepang U16. Setelah menang 2-1 beberapa waktu lalu, Timnas U16 Indonesia gantian dilibas Jepang di pertandingan kedua yang digelar pada Jumat, tanggal 17 April 2015 di Depok, Jawa Barat. Skuat asuhan Fachri Husaini harus mengakui keunggulan anak-anak tim Matahari Terbit dengan skor yang cukup telak 0-3.

Fachri Husaini melakukan rotasi di laga kedua melawan Jepang kali ini. Susunan pemain yang diturunkan sebagai starter berbeda dengan skuat di pertandingan pertama. Fachri Husaini mengakui bahwa rotasi pemain tersebut tidak membuahkan hasil yang positif sehingga Timnas Indonesia U16 harus menyerah dari Jepang.

“Babak pertama saya memberikan kesempatan pada pemain yang tidak main pada laga pertama. Anak-anak tidak mampu mengembangkan permainannya. Kami kalah 2-0 di babak pertama,” ungkap Fachri Husaini usai laga Timnas Indonesia U16 kontra Jepang.

“Anak-anak mampu memberikan perlawanan. Babak kedua kami kemasukkan satu gol, tapi kami juga memiliki peluang,” tambah mantan gelandang sekaligus kapten Timnas Indonesia ini.

Pertandingan ujicoba internasional melawan Jepang ini merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia U16 sebelum tampil di ajang Piala AFF U-16 2015. Indonesia bertindak sebagai tuan rumah dalam turnamen yang bakal digelar di Stadion Manahan Solo pada tanggal 27 Juli hingga 7 Agustus 2015 mendatang tersebut.

Advertisements
Timnas Indonesia U16 Gantian Dilibas Jepang di Laga Ujicoba | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better