Timnas Indonesia Tetap Targetkan Juara AFC Cup 2014, Tak Silau dengan Bonus

timnas indonesia senior suriah

Gelontoran bonus yang dijanjikan kepada Timnas Indonesia senior selama berlaga di turnamen Piala AFF 2014 tidak lantas membuat pelatih Alfred Riedl silau. Pelatih asal Austria itu menegaskan bahwa Timnas Indonesia tetap mentargetkan juara AFF Cup 2014 meskipun tidak ada bonus yang dijanjikan.

“Tentu saja bonus uang bagus untuk memotivasi. Tapi bagi kami, ada uang (bonus) atau tidak, tak menjadi masalah, karena kami bermain untuk timnas, dan tetap ingin meraih prestasi,” tandas Alfred Riedl beberapa waktu lalu.

“Kami tetap ingin memenangkan turnamen (AFF Cup 2014) ini. Persiapan kami hanya tujuh pekan, dan itu memang. Walau begitu, kami tetap optimis (bisa menjadi juara).” lanjutnya.

Sebelumnya, PSSI dan Menpora Imam Nahrawi telah menjanjikan bonus kepada skuat Timnas Indonesia jika mampu meraih prestasi maksimal di AFC Cup 2014. Itu belum ditambah guyuran bonus dari pihak lain, termasuk dari Suzuki yang menyatakan akan memberikan sepeda motor dan mobil apabila timnas lolos ke semifinal dan final.

“Jika menang melawan Vietnam, ada bonus 25 ribu USD, menang lawan Filipina 20 ribu USD, untuk Laos bonusnya nol. Tapi, kalau ‎masuk semifinal, akan mendapat 50 ribu USD, sementara untuk lolos final kita akan bertemu di Jakarta untuk membicarakan itu,” janji La Nyalla Mattalitti, Wakil Ketua Umum PSSI.

Sedangkan Menpora berjanji, “Kalau masuk semifinal, saya akan jemput mereka di bandara dan separuh gaji saya akan saya berikan kepada mereka. Dan kalau masuk final, saya akan kasih seluruh gaji saya satu bulan kepada mereka.”

Advertisements
Timnas Indonesia Tetap Targetkan Juara AFC Cup 2014, Tak Silau dengan Bonus | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better