Timnas Indonesia Senior Tanpa Irfan Bachdim di AFC Cup 2014

Timnas Indonesia senior irfan bachdim ramdani latihan

Irfan Bachdim dipastikan tidak akan memperkuat Timnas Indonesia senior di turnamen AFC Cup 2014 mendatang. Pemain yang merumput bersama Ventforet Kofu di J-League Jepang tersebut mengalami cedera saat mengikuti pelatnas Timnas Indonesia dan kemungkinannya kecil bisa pulih sebelum digelarnya Piala AFF 2014.

“Irfan Bachdim dipastikan kami lepas hari ini, itu berdasarkan hasil pemeriksaan terakhir dokter dia tidak akan pulih dalam waktu cepat,” ungkap pelatih Timnas Indonesia senior, Alfred Riedl, di Jakarta kemarin.

Selain Irfan Bachdim, ada kemungkinan Alfred Riedl juga akan meninggalkan Victor Igbonefo (Arema Indonesia) dan Supardi (Persib Bandung). Kedua pemain bertahan itu juga masih berkutat dengan cedera. “Kalau untuk dua pemain lagi yang akan dicoret sudah ada di kepala saya,” kata Alfred Riedl.

Irfan Bachdim sendiri mengaku sangat sedih karena tidak bisa turut memperkuat tim Garuda di AFF Cup 2014 mendatang. Namun, mantan pemain Chonburi FC (Thailand) dan Persema Malang ini tetap mendoakan yang terbaik untuk Timnas Indonesia.

“Hal itu (cedera yang dialaminya) tidak bagus untuk tim dan buat saya. Saya sedih sekali dan berdoa untuk teman-teman semoga Indonesia bisa menjadi juara,” tutur Irfan Bachdim.

Saat ini Alfred Riedl masih memantau siapa saja 23 pemain yang layak dibawa ke AFF Cup 2014 yang bakal digelar di Vietnam dan Singapura. Indonesia di Piala AFF 2014 tergabung di Grup A bersama salah satu tuan rumah yakni Vietnam, kemudian Filipina dan Laos.

Advertisements
Timnas Indonesia Senior Tanpa Irfan Bachdim di AFC Cup 2014 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better