Timnas Indonesia Senior Pulangkan Dany Saputra

Dany Saputra Timnas Indonesia U23

Salah satu eks pemain Timnas Indonesia U23 di Asian Games 2014, Dany Saputra, dipulangkan dari pemusatan latihan timnas senior asuhan Alfred Riedl. Bek kiri Persija Jakarta itu dicoret dari pelatnas Timnas Indonesia senior karena gagal bersaing dengan sejumlah pemain lainnya.

Meskipun terdepak dari skuat tim Garuda yang akan berlaga di AFF Cup 2014, namun Dany Saputra tidak kecewa. Pemain didikan Persik Kediri U21 ini bertekad berlatih lebih keras agar suatu saat nanti bisa kembali dipanggil ke Timnas Indonesia senior.

“Saya tidak kecewa. Mungkin belum rezekinya untuk lolos ke Timnas Indonesia senior. Saya akan berjuang lebih keras dalam kesempatan berikutnya,” papar Dany Saputra di Jakarta belum lama ini.

Dany Saputra sebelumnya menjadi salah satu pemain yang dipanggil untuk mengikuti pelatnas Timnas Indonesia senior di Karawaci, Tangerang. Namun, ia kalah bersaing dengan sejumlah pemain lain yang menempati posisi sama, yakni sebagai bek kiri, seperti Ruben Sanadi (Persipura Jayapura), Rizki Pora (Barito Putera), dan Tony Sucipto (Persib Bandung).

Selain Dany Saputra, sejumlah pemain jebolan Timnas U23 pun turut bergabung, seperti Ramdani Lestaluhu (Persija), Andritany Ardhiyasa (Persija), Teguh Amiruddin (Perserui Serui), Bayu Gatra (Putra Samarinda), serta Manahati Lestusen (Putra Samarinda).

Tak hanya itu, Alfred Riedl pun menjajal 7 pemain dari skuat Timnas Indonesia U19 asuhan Indra Sjafri, yaitu Evan Dimas, Paulo Oktavianus Sitanggang, Ravi Murdianto, Ilham Udin Armaiyn, Hansamu Yama Pranata, Muchlis Hadi Ning Saefulloh, dan Maldini Pali.

Advertisements
Timnas Indonesia Senior Pulangkan Dany Saputra | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better