Timnas Indonesia Senior Jajal Timor Leste & Suriah Sebelum ke Piala AFF 2014

timnas indonesia senior pelatnas

Timnas Indonesia senior saat ini sedang menjalani persiapan sebelum berlaga di Piala AFF 2014. PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN) pun sudah menyiapkan dua lawan ujicoba bagi timnas senior jelang ke AFF Cup 2014. Dua calon lawan ujicoba Timnas Indonesia itu adalah Timor Leste dan Suriah.

“Soal uji coba, akan ada dua uji coba bulan depan. Kami akan menghadapi Timor Leste dan Suriah, pada 11 dan 15 November 2014,” ujar pelatih Timnas Indonesia senior, Alfred Riedl, Kamis (23/10/2014).

”Kami butuh lawan mengingat turnamen yang semakin dekat. Kami sangat berterima kasih kepada federasi (PSSI) mereka menyediakan lawan untuk kami di sini,” lanjut pelatih asal Austria ini.

Namun, Alfred Riedl mengeluhkan skuat Timnas Indonesia yang tidak pernah lengkap karena berbagai alasan. Pelatih berkarakter tegas ini memang kesulitan mengumpulkan para pemain terbaiknya karena kompetisi Indonesia Super League (ISL) masih berjalan.

“Dari seluruh uji coba yang dijalani saat ini kami tidak pernah benar-benar komplet. Selama 8 bulan sejak Arab Saudi kemarin, dan nanti saat pertandingan uji coba terakhir sebelum Piala AFF 2014,” keluh Alfred Riedl.

Saat ini pun, skuat Timnas Indonesia senior yang sedang menjalani pemusatan latihan di Karawaci, Tangerang, juga tidak lengkap. Hanya 7 orang pemain senior dan sejumlah pemain dari Timnas Indonesia U23, ditambah 6 orang dari Timnas Indonesia U19, yang ikut bergabung.

Advertisements
Timnas Indonesia Senior Jajal Timor Leste & Suriah Sebelum ke Piala AFF 2014 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better