Timnas Indonesia Senior Akan Dilatih Dejan Antonic?

Dejan Antonic pbr 1

Dejan Antonic mengaku ditawari untuk menukangi Timnas Indonesia senior. Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) asal Serbia ini pun sangat antusias dan bersemangat apabila dipercaya oleh PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN) menjadi pelatih tim Garuda. Dejan Antonic sendiri memiliki pengalaman sebagai pelatih timnas karena pernah menangani tim nasional Hongkong.

“Sudah ada (tawaran) dari senior (Timnas Indonesia senior). Saya hanya minta kesempatan. Bila ada saya senang sekali apalagi Indonesia merupakan negara besar,” ujar Dejan Antonic beberapa waktu lalu.

“Amin-amin. Kalau dari saya, saya sudah oke dan tidak ada masalah tapi semua tergantung dari PSSI,” tambah mantan pelatih Pro Duta FC dan Arema IPL yang pernah cukup lama berkiprah di Hongkong ini.

PSSI sendiri sebelumnya telah mengungkapkan bahwa ada tiga kandidat pelatih yang akan menukangi Timnas Indonesia senior setelah kontrak Benny Dollo selesai. “Saat ini ada tiga nomine, tapi BTN (Badan Tim Nasional) ada kehati-hatiannya dalam memilih karena ada beberapa hal yang masih perlu dipertimbangkan,” ungkap Sekjen PSSI, Joko Driyono, di Jakarta, belum lama ini.

“Sebenarnya sudah ada satu nomine terbaik, tapi masih perlu ada yang dilihat lagi. Untuk pelatih Timnas Indonesia senior akan diumumkan pertengahan April 2015,” lanjut pria asal Ngawi, Jawa Timur, yang juga CEO PT Liga Indonesia ini.

“Pekerjaan yang paling utama untuk pelatih Timnas Indonesia senior nanti adalah scouting ataupun melihat pemain-pemain di pertandingan (Indonesia Super League 2015) agar mendapatkan pemain terbaik. Persiapan maksimal Timnas Indonesia nanti seminggu menjelang pertandingan. Kondisinya mirip dengan timnas ketika ditangani Benny Dollo saat ini,” tutupnya.

Advertisements
Timnas Indonesia Senior Akan Dilatih Dejan Antonic? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better