Timnas Indonesia Panggil 8 Pemain Persib, Jajang Nurjaman Tak Masalah

jajang nurjaman persib latihan

Alfred Riedl telah mengumumkan 35 nama yang akan mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia senior jelang AFF Cup 2014. Dari 35 nama itu, ada 8 pemain Persib Bandung yang dipanggil ke Timnas Indonesia. Pelatih Persib, Jajang Nurjaman, mengaku tidak masalah dengan pemanggilan tersebut.

Ke-8 punggawa tim Maung Bandung yang dipanggil ke pemusatan latihan Timnas Indonesia senior antara lain I Made Wirawan, Supardi Nasir Bujang, Ahmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Hariono, Firman Utina, M. Ridwan, dan Ferdinand Sinaga.

“Ya sebuah jumlah yang besar dan paling banyak di seantero ISL. Saya senang dan ini adalah pemanggilan final meski status menjadi 23 masih seleksi,” ujar Jajang Nurjaman di Bandung, beberapa waktu lalu.

“Meski awalnya mereka pemain nasional tapi saya senang bisa menjaga performa mereka. Kalau tidak dipanggil berarti saya tidak bisa menjaga. Ini rekor 8 pemain dan yang lain tidak sampai segitu. Sudah hampir mendekati baheula yang katanya pemain PSSI itu mayoritas dari Persib,” lanjutnya.

Jajang Nurjaman sekali menegaskan tidak masalah dengan pemanggilan 8 pemain Persib ke Timnas Indonesia. Namun dengan catatan, Firman Utina dan kawan-kawan baru akan gabung ke timnas jika kompetisi Indonesia Super League (ISL) telah berakhir.

“Kali ini tidak ada kata-kata keberatan, karena ini udah beres kompetisi, jadi mangga (silakan) saja,” tegas pelatih asli Jawa Barat yang dulu sempat menjadi salah satu punggawa Timnas Indonesia di era 1990-an ini.

Advertisements
Timnas Indonesia Panggil 8 Pemain Persib, Jajang Nurjaman Tak Masalah | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better