Timnas Indonesia Latihan dengan Skuat Lengkap, Alfred Riedl Puas

Timnas Indonesia senior Latihan alfred riedl

Pelatnas Timnas Indonesia senior jelang AFF Cup 2014 akhirnya diikuti oleh semua pemain yang dipanggil. Lengkapnya skuat Timnas Indonesia ini tak pelak membuat sang pelatih puas. Alfred Riedl berharap bisa segera membentuk tim utama tim Garuda yang akan berlaga di Piala AFF 2014 di Vietnam nanti.

“Untuk kali pertama, latihan hari ini diikuti pemain yang lengkap. Hari ini, latihan berjalan baik. Kami lihat, kondisi mereka memang kurang bugar. Namun, sekarang mereka bisa berlatih,” ujar Alfred Riedl di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, pelatnas Timnas Indonesia memang belum diikuti oleh semua pemain, terutama para pemain dari Persib Bandung dan Persipura Jayapura yang saat itu masih harus bertanding di final Indonesia Super League (ISL) 2014.

Nah, saat ini, skuat tim Merah Putih telah lengkap. 10 pemain tambahan sudah bergabung, yaitu M Ridwan, Supardi, Hariono, Firman Utina, Achmad Jufriyanto, dan I Made Wirawan dari Persib, serta Boaz Solossa dan Immanuel Wanggai dari Persipura.

“Dampak kedatangan mereka cukup besar bagi kami. Mereka semua pemain bagus yang datang setelah final Indonesia Super League. Sebelumnya, kami ingin mereka datang dengan kondisi lebih santai, setelah euforia final,” kata Alfred Riedl.

”Kami memang kehilangan Hamka Hamzah dan Greg Nwokolo (yang dipulangkan karena cedera). Mereka sebenarnya kami butuhkan. Sementara, Supardi juga mengalami cedera. Tetapi, latihan hari ini berjalan baik,” pungkas pelatih asal Austria ini.

Advertisements
Timnas Indonesia Latihan dengan Skuat Lengkap, Alfred Riedl Puas | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better