Timnas Indonesia Hanya Kalah Tipis, Kamerun: Kami Keletihan!

Timnas Indonesia senior kamerun tantan 2

Kamerun hanya mampu memetik kemenangan dengan skor tipis 0-1 atas Timnas Indonesia dalam laga ujicoba resmi FIFA yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu, tanggal 25 Maret 2015, kemarin. Atas hasil kurang maksimal atas Timnas Indonesia ini, pelatih tim nasional Kamerun, Volker Finke, berdalih bahwa anak-anak asuhnya masih keletihan usai menempuh perjalanan jauh.

“Laga yang menarik tapi sulit, kami datang sehari sebelum pertandingan dan pastinya kelelahan akibat perjalanan panjang. Pemain kami juga tidak datang bersamaan,” ungkap Volker Finke usai laga.

“Itu jelas menyulitkan kami, meski bukanlah laga besar. Jadi saya tak bisa mengambil kesimpulan lebih terkait pertandingan ini, yang pasti semua pemain sudah berusaha tampil maksimal dan sekuat tenaga,” lanjut pelatih asal Jerman ini.

Meskipun membawa skuat terbaiknya ke Indonesia, namun hanya 1 gol yang tercipta melalui striker yang bermain di Porto FC (Portugal), Vincent Aboubakar, di menit 35 babak pertama. Volker Finke berharap Kamerun bisa tampil lebih prima saat menghadapi Thailand di laga ujicoba berikutnya.

“Pemain kami sudah memberikan perlawanan yang maksimal dalam pertandingan ini dan pemain kami juga merasa kelelahan karena perjalanan yang cukup jauh,” kata Volker Finke.

“Persiapan yang lebih baik mungkin bisa kami miliki saat melawan Thailand, mengingat akan ada banyak waktu bagi kami untuk mempersiapkan segala sesuatu dengan sempurna,” harap pelatih yang juga menukangi Kamerun di Piala Dunia 2014 dan Piala Afrika 2015 ini.

Advertisements
Timnas Indonesia Hanya Kalah Tipis, Kamerun: Kami Keletihan! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better