Timnas Indonesia Futsal Tak Terkalahkan Lawan Klub Jepang

Timnas Indonesia futsal

Timnas Indonesia futsal tak terkalahkan saat dua kali menggelar laga ujicoba melawan klub futsal asal Jepang, Bardral Urayasu, sebagai bagian dari rangkaian persiapan sebelum tampil di AFF Futsal Championship 2015 pada tanggal 8-18 Oktober 2015 mendatang. Timnas Futsal Indonesia meraih kemenangan 7-3 di laga pertama kontra Bardral Urayasu dan imbang 6-6 di pertandingan kedua.

Laga ujicoba Timnas Indonesia futsal kontra Bardral Urayasu digelar di Britama Arena Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta, selama dua hari berturut-turut yaitu pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 11 dan 12 April 2015. Pelatih Timnas Indonesia futsal, Dadang Iskandar, pun merasa bersyukur bisa meraih hasil positif di laga ujicoba meskipun ia belum bisa dipastikan akan tetap menukangi Socrates Matulessy dan kawan-kawan di AFF Futsal Championship 2015 nanti.

“Melawan mereka (Bardral Urayasu) kali ini menambah pengetahuan saya tentang futsal Jepang. Tapi futsal di Indonesia dewasa ini mengalami perubahan yang cukup signifikan dengan banyaknya orang yang memainkan olahraga sepakbola indoor ini,” ujar Dadang Iskandr.

“Saya serahkan sepenuhnya ke AFI (Asosiasi Futsal Indonesia) untuk masalah siapa yang akan menukangi Timnas Indonesia futsal untuk turnamen AFF nanti. Saya tidak berharap banyak, tapi apabila ditunjuk saya siap,” tandasnya.

Sementara itu, pelatih Bardral Urayasu, Masao Yonekawa, mengakui kekalahan timnya atas tuan rumah. “Dalam dua hari ini, kami mendapatkan pelajaran yang sangat berharga dengan melawan Timnas Futsal Indonesia, banyak ilmu yang saya dapatkan di sini. Saya juga berharap di kemudian hari kita bisa bertemu kembali,” ujar Masao Yonekawa.

Advertisements
Timnas Indonesia Futsal Tak Terkalahkan Lawan Klub Jepang | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better