Timnas Indonesia Diguyur Bonus Jika Berprestasi di AFF Cup 2014

la nyalla mattalitti timnas indonesia joko driyono pssi

Timnas Indonesia senior dijanjikan guyuran bonus besar apabila berprestasi di ajang AFF Cup 2014. Dari laga perdana kontra Vietnam hingga jika mampu melenggang ke babak semifinal atau final Piala AFF 2014, PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN) telah menyiapkan bonus berupa uang yang jumlahnya tidak sedikit.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua BTN yang juga Wakil Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti, saat akan melepas rombongan Timnas Indonesia senior ke Vietnam beberapa waktu lalu.

“Selain kehadiran kami di sini untuk memberikan dukungan, kami juga ingin memberikan motivasi dalam bentuk uang jika berhasil menang di tiap pertandingan. Kalian datang ke Vietnam untuk menang,” kata La Nyalla Mattalitti.

“Jika menang melawan Vietnam, kami akan berikan apresiasi berupa bonus US$25 ribu. Selanjutnya jika mengalahkan Filipina mendapat bonus US$20 ribu. Khusus melawan Laos, tidak ada bonus,” lanjutnya.

Bonus yang diberikan akan semakin besar jika Firman Utina dan kawan-kawan melaju ke semifinal, apalagi ke babak final. PSSI pun yakin Timnas Indonesia mampu memenuhi harapan dengan meraih prestasi terbaik di AFF Cup 2014.

“Jika lolos ke semifinal, kami akan berikan US$50 ribu. Untuk final bonus tetap ada. Lolos ke final, kita ketemu lagi di Jakarta. Kita harus semangat,” tandas La Nyalla Mattalitti.

“‎Saya yakin Insya Allah akan menang. Kami ingin saudara berangkat ke Vietnam, lawan Laos, dan Filipina karena kami mempunyai harapan timnas lolos ke semifinal,” kata pria yang juga menjabat sebagai wakil ketua umum PSSI tersebut.

Advertisements
Timnas Indonesia Diguyur Bonus Jika Berprestasi di AFF Cup 2014 | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better