Tiffany SNSD Dulu Sempat Benci Nama TaeTiSeo

TaeTiSeo

Pada tahun 2012 lalu, SNSD resmi membentuk sub-grup bernama TaeTiSeo. Bagi para SONE, nama ini terdengar sedikit aneh dan mungkin sulit untuk diucapkan. Tampaknya Tiffany pun memiliki pendapat yang sama sehingga ia dulu merasa tak suka dengan nama grupnya tersebut.

Tiffany menjelaskan bahwa TaeTiSeo awalnya berasal dari singkatan nama mereka yang tertulis dalam jadwal. Pihak agensi pun menyuruh mereka memakai nama tersebut, padahal Tiffany sendiri berharap agar grupnya bisa memiliki nama yang lebih cute.

“Aku dulu benar-benar tidak menyukainya,” ucap Tiffany. “Kami berpikir apakah kami akan menamai grup kami dengan Twinkle atau semacamnya. Tapi agensi bilang, pakai saja TaeTiSeo. Aku tidak menyangka kalau nama kami dalam jadwal akhirya menjadi nama grup kami.”

Bukan kali ini saja Tiffany tidak suka dengan nama grupnya. Bahkan dengan nama SNSD pun Tiffany mengaku kalau dulu ia merasa aneh dengan nama pemberian agensinya tersebut. Bukan hanya Tiffany, member lainnya pun tampaknya juga terkejut dan kecewa saat harus memakai nama SNSD/ Girls Generation.

“Sama seperti dengan (nama) SNSD. Saat pertama kali kami dengar (nama SNSD), kami merespon ‘SNSD? Apa? Setelah bertahun-tahun kami dilatih…”,” kata Tiffany mengenang masa lalunya. “Tapi sekarang kami sangat berterimakasih pada tim director kami.”

Advertisements
Tiffany SNSD Dulu Sempat Benci Nama TaeTiSeo | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better