Tifatul Sembiring Akui Menkominfo Baru, Rudiantara Lebih Baik dari Dirinya

Tifatul vs Rudiantara.jpg

Mantan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring mengakui jika Menkominfo baru, Rudiantara jauh lebih baik darinya. Hal itu diucapkannya pada serah terima jabatan Menkominfo belum lama ini di Jakarta.

“Pak Rudiantara ini jauh lebih baik daripada saya,” kata Tifatul di sela acara.

Tifatul sendiri telah meletakkan jabatannya sebelum masa bakti yang bersangkutan usai. Namun, ia tetap menyambut kedatangan nahkoda Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) baru, Rudiantara.

Dalam acara serah terima jabatan itu, anggota DPR 2014 – 2019 ini mengatakan akan tetap bekerjasama dengan Menkominfo baru. Tifatul sendiri duduk di Komisi I DPR RI.

“Insya Allah kita akan berpartner dan kami di Komisi I akan mendukung program baik yang sesuai untuk kebutuhan masyarakat,” imbuh politisi PKS itu.

Sementara dalam sambutannya, Rudiantara mengucapkan terima kasih pada Tifatul saat menjabat sebagai Menkominfo. Untuk saat ini, sesuai intruksi Presiden Jokowi para jajaran kabinet terpilih harus kerja, kerja, dan kerja.

“Tiga kali penyebutan kerja, karena Pak Jokowi ingin kita kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas,” tandas Rudiantara.

Ia sendiri masih belum memaparkan program Kemenkominfo ke depan. Meski demikian, ia ingin jika kementerian yang ia pimpin lakukan reformasi birokrasi. Sebab, Rudiantara ingin kementeriannya bebas dari KKN dan segera berikan pelayanan pada masyarakat.

Advertisements
Tifatul Sembiring Akui Menkominfo Baru, Rudiantara Lebih Baik dari Dirinya | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better