Thor: Ragnarok, Judul Baru Untuk ‘Thor 3′ Tayang 28 Juli 2017

thor-ragnarok-slice

Superhero keturunan Dewa ‘Thor‘ telah siap mengangkat palu sakti nya kembali dalam film ketiga Thor yang kini berjudul resmi ‘Thor: Ragnarok‘.

Masih dari ajang Marvel Event, turut diumumkan pula tanggal rilis filmnya yang akan jatuh pada 29 Juli 2017.

Chris Hemsworth telah dipastikan akan kembali sebagai Thor, serta saudara tiri yang juga menjadi musuh di ‘The Avengers’ dan dua film ‘Thor‘ sebelumnya yakni ‘Loki’ akan kembali diperankan Tom Hiddleston.

Kisah dalam ‘Thor: Ragnarok‘ akan bersetting tepat setelah kejadian dalam film kedua ‘Avengers’ yang akan tayang tahun depan, Avengers: Age of Ultron.

Dalam versi komiknya, Ragnarok diceritakan sebagai sebuah robot yang merupakan hasil duplikat dari ‘Thor‘. Thor suatu hari menghilang dan dikabarkan telah tewas.

Ilmuan jenius Tony Stark alias Iron Man akhirnya memanfaatkan beberapa helai rambut Thor yang tertinggal untuk mengambil DNA dari Thor. Dengan bantuan Hank Pym (Ant Man), terciptalah sebuah robot tiruan dari Thor.

Skenario Thor: Ragnarok ditulis oleh penulis naskah ‘Thor: The Dark World’ Christopher Yost bersama Craig Kyle.

Seperti juga Avengers 3 (Avengers Infinity War), Thor: Ragnarok masuk dalam fase ketiga dunia film superhero Marvel bersama Captain America 3 (Civil War), Doctor Strange, Guardians of the Galaxy 2, Black Panther, Captain Marvel, dan Inhumans.

thor-the-dark-world-chris-hemsworth-tom-hiddleston-600x247

Advertisements
Thor: Ragnarok, Judul Baru Untuk ‘Thor 3′ Tayang 28 Juli 2017 | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better