Thierry Henry Menyamar Jadi Guru Untuk Beri Penghargaan Pada Emma Morgan

Henry nyamar

Eks striker Arsenal, Thierry Henry, menyamar menjadi seorang guru untuk memberikan sebuah penghargaan pada Emma Morgan. Gadis berusia 16 tahun yang merupakan seorang atlet renang itu mendapatkan medali ‘Sky Sports Living for Sport Student of the Year for Wales’.

Dalam penyamarannya, Henry juga menggunakan sebuah wig dan kacamata untuk menunjang penampilannya agar terlihat sebagai seorang guru. Saat itu sekolah yang didatangi Henry adalah Pen-Y-Dre High School di Merthyr Tydfil, Wales.

Sayangnya aksi penyamaran Henry tidak bertahan lama. Setelah kepergok oleh salah seorang siswa, ia langsung saja membuka penyamarannya dan memanggil nama Emma serta menyerahkan penghargaan tersebut.

Penghargaan ini adalah untuk mengapresiasi prestasi siswa dan guru dalam memanfaatkan olahraga serta skillnya untuk bisa membangun kualitas kehidupan yang lebih bagus bagi generasi muda. Dan untuk Wales, Emma-lah yang berhak menjadi yang terbaik.

“Emma adalah contoh yang fantastis atas efek dari Sky Sports Living for Sport kepada anak muda dan saya senang bisa menyerahkan penghargaan ini padanya,” jelas Henry.

“Skill dalam kehidupan yang dipelajari dari olahraga bisa diaplikasikan untuk semua aspek dalam kehidupan. Emma bisa membuat kehidupannya menjadi lebih baik dan meraih potensinya setelah terlibat dalam Sky Sports Living for Sport ini. Ia pantas mendapatkan penghargaan itu.”

Advertisements
Thierry Henry Menyamar Jadi Guru Untuk Beri Penghargaan Pada Emma Morgan | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better