Theo Walcott Ungkap Gareth Bale Adalah Orang Yang Usil

G.Bale

Gelandang Arsenal, Theo Walcott, membuka satu sifat buruk sekaligus menyenangkan yang dimiliki Gareth Bale. Menurut Walcott, Bale adalah seseorang yang suka berbuat usil kepada siapa saja, terutama pada dirinya ketika keduanya masih berada di akademi Southampton.

Dikisahkan Walcott, ia dan Bale merupakan teman sekamar ketika masih di Soton. Walcott mengakui Bale adalah teman yang menyenangkan, tapi sifat usilnya terkadang juga membuatnya cukup geram.

“Saya dan Gareth adalah rekan sekamar. Gareth adalah teman yang asyik namun kamu juga harus berhati-hati dengannya karena ia adalah orang yang usil. Kamu terkadang harus bersyukur jika tidak mengalami luka akibat keusilannya,” terang Walcott.

“Saya memang harus ekstra waspada saat berada satu kamar dengannya. Ia pernah menaruh bak air diatas pintu agar saya tersiram ketika saya membuka pintu. Ia juga sering melakukan hal-hal konyol lain selain itu.”

Sayangnya kebersamaan Walcott dan Bale di Soton tidak berlangsung lama. Sebagai dua talenta terbaik yang dimiliki Soton, keduanya pun langsung menjadi incaran klub besar Premier League.

Walcott pada akhirnya bergabung dengan Arsenal disaat Bale memilih berlabuh ke Tottenham Hotspur. Kemudian, saat-saat Bale di White Hart Lane juga tak bertahan selama Walcott di Arsenal karena ia diboyong dengan harga mahal oleh Real Madrid di awal musim lalu.

Advertisements
Theo Walcott Ungkap Gareth Bale Adalah Orang Yang Usil | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better