The Woman In Black: Angel Of Death Luncurkan Trailer Menyeramkan Terbaru

The-Woman-in-Black-poster-excerpt

Melanjutkan dua teaser trailer yang telah dirilis sebelumnya, The Woman In Black 2 (The Woman In Black: Angel of Death) akhirnya merilis trailer panjang terbarunya.

Trailer berdurasi 2 menit 12 detik ini menampilkan kengerian saat sekelompok anak-anak korban perang di evakuasi ke sebuah rumah tua bernama Eel Marsh House yang jauh dari kota, bersama pengasuh mereka, Eve.

Tak lama setelah kepindahan mereka, satu per satu anak mulai menunjukan sikap aneh selama di rumah tersebut. Eve dengan bantuan seorang tentara bernama Harry, penasaran dan menyeldiiki apa yang sebenarnya terjadi.

Penyelidikan tersebut membawa mereka ke sebuah fakta bahwa kepindahan Eve dan anak-anak ke rumah tersebut telah membangunkan penghuni tak kasat mata di rumah tersebut yang tak lain adalah …. wanita bergaun hitam.

Adegan-adegan khas film horor seperti kursi goyang yang bergerak sendiri, lorong kosong, lampu yang riba-tiba mati, dan hantu di tempat tidur pun tak ketinggalan turut dihadirkan dalam trailer ‘The Woman In Black: Angel of Death‘ ini.

The Woman in Black: Angel of Death disutradarai oleh Tom Harper dan dibintangi Jeremy Irvine, Helen McCrory, dan Adrian Rawlins. Bintang utaman film pertamanya Daniel Radcliffe dipastikan tak akan kembali di film sekuelnya ini, karena karakternya telah tewas di akhir film pertama.

Anda bisa menyaksikan kengerian teror hantu wanita bergaun hitam ini  di bioskop pada tanggal 13 Februari 2015. Berikut trailer panjangnya yang menyeramkan. Berani?

Advertisements
The Woman In Black: Angel Of Death Luncurkan Trailer Menyeramkan Terbaru | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better