The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water Rilis Trailer Kocak SpongeBob Jadi Superhero

sb2-ff-001rv2-550x309

Trailer terbaru dari film layar lebar petualangan SpongeBob bersama kawan-kawannya dalam ‘The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water‘ telah dirilis oleh Nickelodeon.

Film layar lebarnya ini sangat unik dan berbeda dengan serial animasinya yang sudah dikenal selama ini, karena akan menampilkan SpongeBob dalam format animasi 3 Dimensi.

Tak hanya itu, para karakternya yang sudah sangat dikenal seperti SpongeBob, Patrick, Squidward, dan Mr. Krabs akan bertransformasi sebagai pahlawan super (superhero) dalam film ini. Tentunya dengan kekuatan unik yang konyol khas serialnya yang sudah populer di seluruh dunia.

The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water akan mengisahkan tentang SpongeBob dan kawan-kawan yang harus berpetualang untuk menemukan sebuah resep rahasia Krabby Patty yang dicuri oleh seorang bajak laut (diperankan oleh Antonio Banderas).

Petualangan ini ternyata harus membawa mereka hingga keluar dari dunia Bikini Bottom ke dunia nyata yang dihuni oleh manusia.

Mereka pun kemudian berubah menjadi superhero demi mengalahkan kekuatan jahat dari sang bajak laut dan merebut kembali resep rahasia Krabby Patty yang telah dicuri tersebut.

Filmnya digarap oleh Paul Tibitt bersama Stephen Hillenburg yang juga menggarap versi serial televisinya. Skenarionya ditulis oleh Jonathan Aibel dan Glenn Berger, duo penulis skenario film animasi sukes ‘Kung Fu Panda’.

Kelucuan aksi SpongeBob, Patrick, Squidward, dan Mr. Krabs dalam menyelamatkan dunia dengan cara mereka sendiri bisa Anda saksikan di bioskop dalam format 2D dan 3D mulai tanggal 6 Februari 2015.

Trailer terbarunya lengkap dengan subtitles bahasa Indonesia bisa Anda saksikan dibawah ini :

SpongeBob-Movie-Sponge-Out-of-Water-550x858 (1)

Advertisements
The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water Rilis Trailer Kocak SpongeBob Jadi Superhero | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better