The Purge Akan Segera Dibuat Film Ketiganya

the-purge-banner-the-purge-anarchy-review-contains-spoilers

The Purge: Anarchy, film kedua ‘The Purge‘ baru saja dirilis beberapa minggu yang lalu, tetapi film ketiganya ‘The Purge 3‘ sudah siap diproduksi saat ini.

Sutradara dan Penulis skenario dua film sebelumnya, James De Monaco, sudah menyatakan kesediannya untuk kembali menggarap film ketiganya dan juga sekuel-sekuel selanjutnya (franchise).

Aku tak pernah membayangkan The Purge akan menjadi fenomenal seperti sekarang ini. Aku sangat bersemangat melanjutkan kerja samaku dengan Blumhouse, Sebastian lemercier, Platinum Dunes, dan Universal untuk membuat The Purge menjadi franchise yang mendunia,” Ungkap DeMonaco.

Dua film ‘The Purge‘ terdahulu memang terbilang untung besar.

Film pertamanya yang rilis tahun 2013 lalu, berhasil meraup box office sebesar $89 Juta di seluruh dunia. Keuntungannya hampir 30 kali lipat, karena hanya menelan biaya pembuatan $3 Juta saja.

Sementara sekuelnya The Purge: Anarchy sudah berhasil meraup untung lebih dari $100 Juta saat ini, padahal hanya didanai dengan bujet $9 Juta saja.

The Purge: Anarchy mengisahkan tentang Pemerintahan baru dijalankan oleh New Founders of America (NFA), melegalkan pembunuhan selama 12-jam di malam hari untuk memastikan bahwa tingkat kejahatan tetap dibawah satu persen selama sisa tahun.

Disaat pemerintah tidak bisa memberikan bantuan, lima warga sipil mencari tahu seberapa jauh mereka akan pergi untuk melindungi diri mereka, dan akhirnya, satu sama lain, mereka berjuang untuk bertahan hidup di malam yang penuh dengan keputusan mustahil.

The Purge: Anarchy saat ini masih tayang di beberapa bioskop tanah air. Sambil menantikan film ketiganya nanti, tak ada salahnya Anda menonton film keduanya ini terlebih dulu. Berikut trailernya :

Advertisements
The Purge Akan Segera Dibuat Film Ketiganya | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better