The Hunger Games: Mockingjay Part 1 Tayang Mulai Hari Ini Di Bioskop, Ini Reviewnya

hunger games mocktrailer

Film sekuel terbaru ‘The Hunger Games: Mockingjay Part 1‘ mulai tayang hari ini di jaringan bioskop 21/XXI seluruh Indonesia.

Mengikuti tradisi film terakhir ‘Harry Potter‘ dan ‘Twilight Saga‘, bagian penutup dari trilogy ‘The Hunger Games‘ karangan Suzzane Collins ini juga dipecah menjadi dua bagian. Part 1 nya tayang hari ini (20/11) dan Part 2 nya tayang tepat satu tahun setelahnya tanggal 20 November 2015.

The Hunger Games: Mockingjay Part 1 bersetting tepat setelah kejadian di ‘Catching Fire’ saat Katnis Everdeen (Jennifer Lawrence) berhasil selamat dari jebakan permainan ‘The Hunger Games’ dan skealigus menghancurkan permainan terkutuk itu selamanya.

Aksi heroiknya tersebut mampu membakar semangat para remaja di Panem lainnya untuk mulai bangkit dan bergabung demi melawan dominasi dari pemerintahan Capitol dan Pimpinanannya yang licik, President Snow (Donald Sutherland).

Perang melawan pemerintah pun mulai dilancarkan dibawah pimpinan President Coin (Julianne Moore) , pengatur strategi Plutarch (Phillip Seymour Hoffman – Almarhum), Hacker Beetee (Jeffrey Wright), Haymitch (Woody Harrelson) dan fashionista Effie Trinket (Elizabeth Banks).

Mereka mengirim Katniss dan Gale (Liam Hemsworth) untuk berada di garis depan peperangan ini.

Sementara itu, President Snow memiliki ‘senjata rahasia’ nya sendiri yakni Peeta (Josh Huctherson) yang berhasil ia sandera dan telah di cuci otaknya hingga hilang ingatan.

Katniss pun menjadi dilema, antara menuntaskan misinya melawan President Snow, atau menyelamatkan kekasih yang sangat Ia cintai, Peeta.

Film yang kembali digarap oleh Sutradara film ‘The Hunger Games‘ sebelumnya, Francis Lawrence, ini memang tampak lebih seru dan intens karena menampilkan adegan peperangan dan pemberontakan dari para karakternya.

Namun karena merupakan bagian pertama, film inipun memang sengaja seperti ‘diputus’ di tengah-tengah untuk membuat penonton penasaran. Sayangnya rasa penasaran itu baru bisa terobati satu tahun lagi saat bagian keduanya dirilis.

The Hunger Games: Mockingjay Part 1 tayang di bioskop 21/XXI dalam format 2D dan layar raksasa IMAX. Selamat menonton!

hunger_games_mockingjay__part_one_ver25

Advertisements
The Hunger Games: Mockingjay Part 1 Tayang Mulai Hari Ini Di Bioskop, Ini Reviewnya | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better