The Human Centipede 3, Lima Ratus Narapidana Dijahit Menjadi Manusia Kelabang

the-human-centipede-3-slice-600x200

Salah satu film paling kontroversial sepanjang sejarah ‘The Human Centipede‘ memasuki jilid ketiga seri filmnya tahun ini.

Film ketiga ini menjadi film penutup dari trilogy film garapan Sutradara asal Belanda, Tom Six, yang dicekal di banyak negara. Banyak sekali penonton yang bahkan dikabarkan muntah-muntah saat menyaksikan filmnya.

Seri ‘The Human Centipede’ mengisahkan tentang seorang dokter gila yang terobsesi ingin membuat eksperimen berupa ‘manusia kelabang’.

Di film pertamanya tahun 2009, sang Dokter mencoba ‘menyambung’ tiga manusia, dalam pose merangkak seperti anjing, kemudian mulutnya disambung dengan cara dijahit ke bagian belakang (anus) manusia lainnya di depannya.

Kegilaannya berlanjut di bagian kedua ‘The Human Centipede: Part 2′ (2011) yang menyambung lebih banyak lagi manusia yakni  12 orang.

Lebih gila-nya lagi, di film ketiganya ini, Tom Six akan membuat ‘manusia kelabang’ yang terdiri dari 500 orang!

Dalam ‘The Human Centipede 3′, Six memindahkan settingnya ke sebuah penjara. Saat kapasitas penjara yang semakin menyempit akibat terlalu banyaknya narapidana, ilmuan gila bernama Bill Boss (Dieter Laser) menawarkan solusi terbaik kepada Gubernur.

Ia bersama rekannya menawarkan untuk memberikan hukuman kepada narapidana, sekaligus menghemat tempat dan biaya operasional di penjara tersebut dengan cara : menyambung 500 orang narapidana menjadi ‘manusia kelabang’.

Naas bagi semua narapidana di penjara tersebut, pemerintah malah menyetujui rencana sinting ini.

The Human Centipede 3: Final Sequence akan tayang di bioskop Amerika pada tanggal 22 Mei 2015. Ya, jangan berharap film ini akan masuk ke bioskop tanah air tentunya.

Anda bisa melihat trailer filmnya dibawah ini. Berani?

the-human-centipede-3-600x255

Advertisements
The Human Centipede 3, Lima Ratus Narapidana Dijahit Menjadi Manusia Kelabang | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better