The Hobbit: The Battle of the Five Armies Rilis Trailer Epik Terbaru

the-hobbit-the-battle-of-the-five-armies-slice2

Trailer teranyar dari chapter penutup ‘The Hobbit: The Battle of the Five Armies‘ baru saja dirilis oleh Warner Bros.

Trailernya kali ini berdurasi lebih singkat dari trailer sebelumnya yakni hanya 31 detik. Menampilkan akhir perjalanan dari Bilbo Baggins bersama para sahabatnya yang harus berjuang dalam sebuah peperangan maha dahsyat.

Mereka harus menghadapi perang untuk menyelamatkan Middle Earth dari serangan para pasukan Orc yang ganas dan sekaligus Naga raksasa yang masih menyimpan dendam, Smaug.

Sementara di tempat lain, Penyihir Gandalf juga sedang menghadapi ‘kebangkitan’ musuh terbesarnya, ‘Sauron’. Nasib masa depan para kurcaci, peri, dan manusia di Middle Earth kini berada di tangan Bilbo Baggins.

Filmnya masih disutradarai oleh Peter Jackson dan dibintangi oleh jajaran pemeran dari film sebelumnya (dan juga dari film ‘The Lord of the Rings) seperti Ian McKellen, Richard Armitage, Cate Blanchett, Hugo Weaving, Evangeline Lilly, Lee Pace, Orlando Bloom, Luke Evans, dan juga Benedict Cumberbatch yang kembali mengisi suara Naga Smaug.

Akhir kisah dari perjalanan Hobbit ini akan tayang di bioskop dalam format 2D, 3D, HFR 3D (High Frame Rate, kedetilan gambar lebih tajam), dan layar raksasa IMAX 3D mulai tanggal 17 Desember 2014. Berikut trailer terbarunya :

hobbit_the_battle_of_the_five_armies_ver21

Advertisements
The Hobbit: The Battle of the Five Armies Rilis Trailer Epik Terbaru | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better