The Hobbit: The Battle of the Five Armies Luncurkan Trailer Peperangan Epik

the-hobbit-3-banner-600x275

Warner Bros baru saja meluncurkan trailer teranyar dari penutup trilogy ‘The Hobbit‘ berjudul ‘The Hobbit: The Battle of the Five Armies‘.

Trailer berdurasi 2,5 menit ini menampilkan adegan peperangan yang luar biasa epik saat Bilbo si Hobbit, rombongan kuracaci, dan kawan-kawan pejuangnya harus melawan ribuan pasukan Orc yang dipimpin oleh Azog.

Adegan perang yang spektakuler ini bahkan telah dibocorkan oleh Peter Jackson akan ditampilkan sepanjang 45 menit durasi filmnya non-stop. Jadi bisa dibayangkan sendiri bagaimana intens nya seri ketiga The Hobbit ini yang diplot akan mampu menandingi adegan perang epik di ‘The Lord of the Rings‘.

Penasaran? Trailernya yang epik bisa langsung Anda saksikan dibawah ini :

Film ini akan menampilkan kelanjutan dari film kedua “The Hobbit: The Desolation of Smaug” yang ending-nya memang sengaja dibuat menggantung saat tayang tahun lalu.

The Hobbit: The Battle of the Five Armies akan mengisahkan tentang kelanjutan petualangan Bilbo Baggins, Thorin Oakenshield, dan para kurcaci dalam merebut kembali tanah kelahiran mereka dari seekor Naga yang tamak bernamaSmaug.

Smaug tidak tinggal diam dan merencanakan balas dendam dengan membakar seluruh rumah sekaligus penduduk dari kota dipinggir danah “Lake Town“.

Thorin yang terlalu terobsesi dengan harta karun milik Smaug akhirnya mengorbankan persahabatannya dengan Bilbo.

Sementara itu ditempat lain yang hanya bisa dilihat oleh penyihir Gandalf, raja kegelapan Sauron mulai menggerakkan pasukannya untuk menyerang Gunung Sunyi. Keselamatan para kurcaci, peri, dan manusia kini ada di tangan Bilbo yang rela mempertaruhkan hidupnya dalam sebuah pertarungan epik yang akan menentukan masa depan Middle Earth.

Film ketiga “The Hobbit” ini masih akan digarap oleh sutradara dua film sebelumnya dan juga trilogy “The Lord of the Rings” Peter Jackson. Dibintangi oleh para pemeran dari dua film ‘The Hobbit’ dan ‘The Lord of the Rings’ seperti Ian McKellen, Martin Freeman, Richard Armitage, Evangeline Lilly, Lee Pace, Luke Evans, Benedict Cumberbatch, Stephen Fry, Cate Blanchett, Ian Holm, Christopher Lee, Hugo Weaving, Ken Stott, James Nesbitt, dan Orlando Bloom

Anda bisa menyaksikan pertarungan antara “Lima tentara” dengan naga raksasa Smaug dalam “The Hobbit: The Battle of Five Armies” di bioskop mulai tanggal 17 Desember 2014.

the-hobbit-3-poster-banner-600x275

the-hobbit-battle-of-the-five-armies-banner-600x275

Advertisements
The Hobbit: The Battle of the Five Armies Luncurkan Trailer Peperangan Epik | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better