The Heirs From The Stars, Serial Cina ini Gabungan 2 Drama Korea?

Heirs From The Stars

The Heirs dan You Who Came From The Stars merupakan 2 drama Korea yang cukup sukses memikat hati pemirsa, lalu apa jadinya bila dua serial populer ini digabungkan?

The Heirs From The Stars mungkin akan jadi jawabannya. Ini adalah judul drama produksi Cina yang baru-baru ini juga mendapat banyak kritikan tajam dari para penggemar drama Korea.

Meski judulnya terlihat menggabungkan 2 judul drama populer dari Korea, isi cerita serial ini sendiri mungkin sedikit berbeda. Drama tersebut mengisahkan cerita cinta antara pasangan kekasih ratusan tahun lalu, namun kemudian kembali bertemu di masa sekarang.

Seperti yang bisa diduga, The Heirs From The Stars langsung dituduh telah melakukan plagiarisme. Meski demikian, Kang Jo Han sebagai sang sutradara membantahnya dengan tegas.

Ia mengungkapkan bahwa cerita drama ini sudah ditulis sejak lama sebelum The Heirs maupun You Who Came From The Stars ditayangkan di televisi. Namun ia tetap mengakui bahwa judul drama ini sengaja dibuat menjadi The Heirs From The Stars untuk menarik minat penonton.

Adanya isu penjiplakan ini sendiri tampaknya tak terlalu digubris oleh pihak produksi You Who Came From The Stars, HB Entertainment. Pihak rumah produksi ini juga mengaku belum melihat secara langsung serial Cina tersebut.

“Kami belum menontonnya dan kami tidak akan tertipu oleh kehebohan itu,” ujar mereka.

Advertisements
The Heirs From The Stars, Serial Cina ini Gabungan 2 Drama Korea? | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better