The Flash Episode Perdana Jadi Serial Televisi Yang Paling Banyak Ditonton

the-flash-series-poster

Serial superhero ‘The Flash‘ melesat secepat kilat dan berhasil memecahkan rekor penonton tertinggi di episode perdananya.

Ditayangkan premiere di stasiun televisi CW, The Flash sukses meraih rating 1,8 dengan jumlah 4,5 juta penonton saat disiarkan pada 7 Oktober 2014 lalu.

Serial ini langsung menjadi serial yang paling banyak ditonton sepanjang sejarah di channel CW. Melampaui rekor yang sebelumnya masih setia dipegang oleh serial ‘The Vampire Diaries’ pada tahun 2009 lalu.

Kesuksesannya bahkan juga unggul jika dibandingkan dengan rekan superheronya ‘Arrow’ yang telah lebih awal dibuatkan serial televisi oleh CW.

The Flash versi serial televisi ini akan mengisahkan sejarah awal ‘Flash‘ saat seorang ilmuan bernama Barry Allen (Grant Gustin) yang setelah mengalami kecelakaan dalam penelitiannya, tiba-tiba memiliki kekuatan super-cepat yang merubahnya menjadi manusia tercepat di dunia, THE FLASH.

Selain bintang ‘Glee’ Grant Gustin sebagai ‘Flash‘, serialnya turut dibintangi juga oleh Jesse L. Martin (Law & Order), Tom Cavanagh (Ed), Danielle Panabaker (Shark), Rick Cosnett (The Vampire Diaries), Candice Patton (The Game), dan Carlos Valdes.

Trailer ‘Heroic’ terbarunya yang telah dirilis oleh CW bisa Anda saksikan dibawah ini. Jangan sampai ketinggalan tiap episode nya ya!

the-flash-city-of-heroes-flash

the-flash-poster-415x600

Advertisements
The Flash Episode Perdana Jadi Serial Televisi Yang Paling Banyak Ditonton | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better