The Conjuring 2 Umumkan Tanggal Rilis 10 Juni 2016

The-Conjuring-2-Film

Sekuel film horor terlaris dan terseram yang tayang tahun lalu ‘The Conjuring 2‘ akhirnya dipastikan akan kembali menghantui penonton tahun depan.

New Line Cinema baru saja mengumumkan tanggal rilis resmi dari film ini yang akan rilis pada 10 Juni 2016.

Pihak studio memang pantas percaya diri merilis Conjuring 2 di summer (musim panas) yang biasanya ditempati oleh film-film berbujet super-mahal dengan balutan spesial efek canggih dari Hollywood. Karena terbukti saat tayang tahun 2013 lalu, The Conjuring menghasilkan lebih dari $300 Juta di seluruh dunia.

Keuntungannya mencapai 15 kali lipat dari biaya pembuatan filmnya yang hanya menghabiskan $20 Juta saja.

Dengan perilisan di bulan Juni 2016, The Conjuring 2 siap berhadapan dengan film-film sekuel lainnya yang juga tak kalah dinantikan seperti Now You See Me 2, Teenage Mutant Ninja Turtles 2, Independece Day 2, dan spin-off film ‘Finding Nemo’ yakni ‘Finding Dory’.

The Conjuring 2 akan kembali diarahkan sutradara film pertamanya, James Wan. Ia yang sebelumnya memutuskan untuk pensiun dari horror setelah menggarap ‘Fast and Furious 7′ ternyata berubah pikiran dan bersedia kembali di sekuel ‘The Conjuring’ ini.

The Conjuring 2 akan menampilkan kelanjutan kisah dari pasangan parannormal Ed dan Lorraine Warrenn (kembali diperankan Patrick Wilson dan Vera Farmiga) dalam menangani kasus supranatural terbaru.

Seperti petunjuk yang telah diberikan di ending film Conjuring, kasus yang mereka tangani kemungkinan besar adalah rumah paling berhantu bekas kasus pembantaian keji ‘Amityville Horror’.

Jadwalkan uji nyali di bioskop bersama teman-teman Anda saat filmnya rilis ya.

ishot-488

Advertisements
The Conjuring 2 Umumkan Tanggal Rilis 10 Juni 2016 | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better