The Conjuring 2 Mundur Tayang Ke Tahun 2016

the-conjuring-2

Hantu Bathsheba dan boneka Annabelle telah bersiap kembali di film sekuel ‘The Conjuring 2‘.

Sayangnya, sekuel film horor terlaris tahun lalu ini ternyata harus dimundurkan penayangannya hingga satu tahun.

The Conjuring 2 sedianya akan dirilis pada tanggal 23 Oktober 2015. Namun pihak Studio Warner Bros hari ini baru saja secara resmi mengumumkan pemunduran jadwal tayangnya ke tahun 2016.

Warner Bros ternyata akan merilis film horor lain untuk menggantikan slot penayangan ‘The Conjuring 2‘ di tahun depan. Film pengganti tersebut kemungkinan besar antara film terntang rumah berhantu ‘Crawlspace’ atau film tentang kutukan penyihir ‘Superstition’.

The Conjuring 2 masih akan melanjutkan kisah di film pertamanya tentang sepasang suami istri pengusir hantu, Ed dan Loraine Warren, yang harus menangani kasus supranatural baru.

Dua bintang utama Patrick Wilson dan Vera Farmiga juga sudah dipastikan akan kembali melanjutkan peran mereka sebagai Ed dan Loraine Warren.

Saat ditayangkan pada bulan Juli tahun lalu, The Conjuring berhasil meraup box office $318 Juta di seluruh dunia. Padahal biaya pembuatan filmnya hanya $20 Juta saja.

Kesuksesan tersebut berlanjut juga di spin-off film ‘Annabelle‘ yang saat ini telah menghasilkan $166 Juta dan akan terus bertambah karena masih ditayangkan hingga kini di bioskop-bioskop.

So, sudah siap kembali ditakut-takuti oleh Annabelle?

Advertisements
The Conjuring 2 Mundur Tayang Ke Tahun 2016 | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better