The Conjuring 2 Dipastikan Kembali Disutradarai James Wan

james-wan-slice

Alasan utama dimundurkannya perilisan film ‘The Conjuring 2‘ ke tahun 2016 akhirnya terungkap.

Kemarin, Studio Warner Bros baru saja mengumumkan bahwa mereka menunda penayangan The Conjuring 2 hingga 1 tahun karena akan menggantinya dengan film horor lain.

Ternyata pihak Studio memang senagaja memundurkan The Conjuring 2 untuk menunggu sang Sutradara film pertamanya, James Wan, untuk kembali menggarap film keduanya kelak.

Sutradara asal Malaysia tersebut kini sudah resmi menandatangani kontraknya untuk kembali bergabung melanjutkan tugasnya di film pertama.

Keputusan Wan ini memang terbilang cukup mengejutkan karena sebelumnya ia sudah memberikan pernyataan bahwa setelah Insidious Chapter 2 dan The Conjuring, Ia sudah tak mau lagi membuat film horor dan pensiun selamanya dari genre yang membesarkan namanya itu.

Apalagi setelah Wan terlibat menggarap film sekuel balapan fenomenal ‘Fast and Furious 7‘.

Ia sebenarnya juga sudah ditawari untuk menyutradarai sekuel ‘Fast and Furious‘ selanjutnya. Namun Wan meminta persyaratan, ia bersedia menggarap Fast and Furious 8 asal studio Universal mengijinkannya menyutradarai The Conjuring 2 bersama Warner Bros terlebih dulu.

The Conjuring 2 masih akan melanjutkan kisah di film pertamanya tentang sepasang suami istri pengusir hantu, Ed dan Loraine Warren, yang harus menangani kasus supranatural baru.

Dua bintang utama Patrick Wilson dan Vera Farmiga juga telah dipastikan akan kembali melanjutkan peran mereka sebagai Ed dan Loraine Warren. Kita nantikan saja keseramannya di 2016. Berani?

IMG_0856.dng

Advertisements
The Conjuring 2 Dipastikan Kembali Disutradarai James Wan | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better