Thalita Latief Vakum Jadi Artis Demi Urus Anak Sendiri

Thalita Latief

Lama tak muncul di layar televisi ternyata Thalita Latief memang sengaja vakum menjadi artis. Hal itu dilakukannya semata – mata demi dapat mengurus anaknya sendiri.

Sejak melahirkan putra pertamanya, Rafello Dimitri Rizky pada 30 Juni 2012 lalu, Thalita memang sengaja untuk menolak tawaran dari berbagai production house yang menginginkannya untuk tampil di sinetron – sinetron. Menurut Thalita, sebagai seorang ibu yang baru pertama mempunyai anak, dirinya ingin menikmati masa – masa mengasuh dan membesarkan anaknya sendiri. Pengalaman itu memang tidak murah karena harus dibayar dengan pengorbanannya menolak beberapa tawaran sinetron. Tetapi bagi istri Dennis Lyla, hal itu justru membuatnya bahagia.

“Kegiatan aku yang berkurang sinetron aja, yang lainnya masih. Karena kalau sinetron itu bikin quality time aku sama anak kurang. Makanya kalau untuk sinetron beberapa tahun ini emang aku hindari,” ungkap pemain sinetron ‘Ratapan Anak Tiri’ itu seperti dikutip Tribunnews (27/3).

Menolak tawaran sinetron bukan berarti Thalita benar – benar mengundurkan diri jadi artis. Ia justru berencana untuk comeback setelah anaknya nanti masuk usia sekolah.

“Mungkin bebeeapa tahun lagi, kalau anak sudah sekolah. Jadikan dia punya aktifitas sendiri dan aku ngga apa-apa mulai ambil sinetron. Makanya untuk saat ini aku mau vakum dulu dari sinetron, dan pengennya sampai dia udah sekolah. Alhamdulillah sampai detik ini ada aja tawaran. Tapi aku selalu kasih pengertian ke mereka. Karena mau lg kan? Aku memang masih mencintai dunia hiburan ini. Tapi kasih aku waktu golden moment untuk merawat anak-anakku sampai dia sekolah dulu,” pungkasnya.

Advertisements
Thalita Latief Vakum Jadi Artis Demi Urus Anak Sendiri | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better