Tessy Srimulat Masuk Rumah Sakit Lagi, Sidang Ditunda

Tessy-Srimulat-kurus

Pelawak, Tessy Srimulat kembali dilarikan ke Rumah Sakit Bekasi karena mengalami sakit perut. Akibat kesehatannya yang memburuk, sidang lanjutan untuk kasus narkoba yang menempatkannya sebagai tersangka harus ditunda.

Sidang lanjutan untuk kasus kepemilikan narkoba jenis shabu – shabu yang menyeret nama Kabul Basuki alias Tessy Srimulat rencananya akan digelar hari ini, Senin, 30 Maret 2015. Namun sidang terpaksa ditunda dikarenakan Tessy kondisi kesehatannya memburuk dan harus masuk rumah sakit lagi. Kabarnya, Tessy harus kembali menjalani perawatan karena masalah cairan pembersih kamar mandi yang ditenggaknya dulu.

“Dua hari lalu dilarikan ke Rumah Sakit Bekasi. Tessy sakit perut, ya itu karena kan sempat menenggak cairan pembersih,” terang Polo, sahabat Tessy seperti dilansir Tabloid Bintang (30/3).

Polo mengatakan jika ditundanya proses hukum yang dijalani Tessy saat ini sebenarnya sangat merugikan diri Tessy sendiri. Jika persidangan cepat diselesaikan, tentu putusan hakim pun lantas menjadi jelas sehingga Tessy tidak terombang ambing terlalu lama.

“Prosesnya panjang, kalau nggak segera selesaikan proses hukumnya repot, kalau rehab bisa sambil berobat,” imbuhnya.

Tessy ditangkap saat kedapatan sedang berpesta sabu – sabu di sebuah rumah. Saat akan menjalani pemeriksaan, tiba – tiba Tessy meminta izin untuk ke kamar mandi. Tak tahunya, pelawak andalan Srimulat itu menenggak cairan pembersih lantai. Untung saja, polisi sigap dan segera melarikannya ke rumah sakit sehingga nyawanya dapat tertolong.

Advertisements
Tessy Srimulat Masuk Rumah Sakit Lagi, Sidang Ditunda | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better