Tessy Srimulat Ingin Bunuh Diri, Kini Susah Makan dan Bicara

Tessy Srimulat

Tessy Srimulat sempat berusaha bunuh diri ketika hendak ditangkap oleh polisi karena ketahuan memakai narkoba. Gara-gara menenggak cairan pembersih toilet, kini Tessy terbaring lemah di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Salah satu sahabat Tessy, Tarzan, sempat mencoba menjenguk ke rumah sakit untuk mengetahui kondisi rekannya tersebut. Menurut Tarzan, tenggorokan Tessy kini mengalami luka akibat cairan pembersih sehingga tak bisa makan dan tak diperbolehkan berbicara.

“Sekarang tenggorokan Tessy lagi luka. Mungkin karena cairan (pembersih) itu jadi nggak bisa masuk (makanan) apa-apa,” ujar Tarzan. “Tessy juga nggak boleh ngomong dulu sama dokter. Masih dipasangin infus sekarang di tangannya.”

Seperti yang diketahui, Kamis (23/10) lalu Tessy ditangkap oleh pihak berwajib karena mengonsumsi obat-obatan terlarang. Saat hendak ditangkap, Tessy dikabarkan berniat bunuh diri dengan cara meminum cairan pembersih. Untungnya polisi segera mengetahui hal tersebut sehingga Tessy segera dilarikan ke rumah sakit dan nyawanya pun tertolong.

Sampai saat ini Tessy masih dirawat intensif di rumah sakit. Menurut Humas RS Polri, AKBP Kristianingsih, Tessy tak mau diekspose media bahkan menolak dijenguk oleh teman-temannya sendiri.

“Permintaan Bapak Tessy begitu. Sekarang ini belum berkenan dijenguk oleh teman-temannya,” katanya. “Kebetulan Bapak Tessy bilang sama saya nggak mau diekspos dirawat di ruang ini, pokoknya dia dirawat di RS Polri.”

Advertisements
Tessy Srimulat Ingin Bunuh Diri, Kini Susah Makan dan Bicara | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better